Jomblo Masuk! 7 Aplikasi Chat dengan Orang Korea Terbaik 2019

aplikasi chat dengan orang korea

Punya mimpi dapat kekasih orang korea? Gabung saja ke aplikasi chat dengan orang korea.

Urusan percintaan sudah bukan menjadi hambatan besar di era digital yang semakin maju. Bantuan teknologi sangat memudahkan dan memberikan solusi yang cepat. Dengan berbagai aplikasi mencari jodoh yang bertebaran, sanggup membuat kepala jadi pusing dalam memilihnya.

Dari berbagai aplikasi chatting tersebut pun terbagi dalam berbagai tujuan. Ada yang khusus untuk mendapatkan pacar bule, ada juga yang bertujuan mendapatkan kekasih orang Indonesia.

Untuk kamu yang masih jomblo dan tergila-gila dengan korea, kamu bisa mendapatkan pacar atau sekedar kenalan. Bagaimana caranya? kamu cukup mendaftar di aplikasi ngobrol dengan orang korea dibawah ini.

Aplikasi Chat dengan Orang Korea

1. Hello Pal

hello pal

Berteman dengan orang Korea saat ini cukup mudah. Kamu bisa menggunakan aplikasi chat Hello Pal yang dapat kamu install di HP Android. Untuk mengawali dalam perburuan, kamu bisa memanfaatkan fitur pencarian. Agar lebih spesifik, Pakailah fitur penyeleksian dalam pencarian.

Terkendala dengan bahasa? Kamu tidak perlu takut. Aplikasi berteman Hello Pal telah menyediakan phrasebook dalam 30 bahasa dengan 2000 kalimat umum yang sering digunakan dalam keseharian kita.

Kalau sekedar menggunakan teks dirasa kurang keren, kamu bisa memanfaatkan fitur phrasebook versi audio. Tergoda mencoba Hello Pal? Silahkan download aplikasinya disini.

2. MEEFF

aplikasi chat dengan orang korea meeff

Meski jarak yang jauh dan berbeda negara, dengan teknologi semuanya menjadi mungkin. Kecanggihan teknologi memang sangat membantu sekali terutama dalam hal berinteraksi dengan orang yang terpisah ruang.

Aplikasi komunikasi dengan orang Korea MEEFF menjadi salah satu jawaban dalam meringankan untuk berhubungan. Fitur umum seperti look around sudah tersematkan dengan baik.

Lebih menariknya lagi, kamu dapat menjumpai fitur translator yang sangat melancarkan untuk kontak dalam lain bahasa. Ada juga fitur obrolan premium yang membolehkan kita berbagi foto. Yang tertarik membuktikan aplikasi MEEFF dapat menuju kesini.

3. AnyGram

anygram

Era milenial merubah semua tatanan setiap aspek. Apabila dahulu pergaulan dapat diwujudkan hanya dengan orang terdekat. Sekarang untuk memiliki sahabat bisa dengan yang berjarak jauh dan itu dilakukan dengan sangat mudah. Cukup dengan menginstall aplikasi AnyGram.

Fitur umum seperti pencarian orang, terjemahan multi bahasa telah terpampang dalam aplikasi. Perbedaan aplikasi chat AnyGram dengan yang lain terdapat pada fitur ‘Open Story’. Dengan fitur ini kamu bisa memberikan ide dan berbagi kepada teman baru kamu.

4. Achat

achat

Aplikasi yang memberikan kemudahan dalam menemukan teman, kenalan bahkan jodoh. Semua fitur di dalamnya dapat kamu peroleh secara gratis tanpa syarat. Didalamnya tersematkan fitur yang berguna untuk memblokir apapun yang dirasa mengganggu. Sebagai contoh berita hoax dan negatif lainnya. Penasaran memakainya? Download langsung lewat sini.

Baca juga: 5+ Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kekinian dan Mudah Dioperasikan

5.Hello Talk

aplikasi chat dengan orang korea hello talk

Belajar bahasa asing sekaligus menyelam mendapatkan kekasih? Itu bisa kamu peroleh dengan bergabung di dalam aplikasi chat dengan orang Korea Hello Talk.

Fitur pelacakan partner dengan penyortiran umur, jenis kelamin memudahkan dalam mengeksplorasi calon target.

Baca juga: 7 Aplikasi Android Paling Berguna untuk Hidup yang Lebih Baik

6. Korea Social

korea social

Aplikasi online dating yang dapat dipergunakan untuk menambah calon gebetan. Kamu bisa menemukan wanita maupun laki-laki single orang korea yang sekiranya cocok untuk ajak kamu kencan.

Fitur-fiturnya pun banyak, dan semuanya gratis tanpa ada akun premium. Ada juga fitur tag dan grup yang dapat kalian gunakan untuk mengobrol dengan sesama anggota.

Baca juga: 7 Aplikasi Edit Video Vlog Android yang Mudah Untuk Youtuber Pemula

7. Tandem

tandem

Fitur yang bermacam-macam dapat kamu temukan di aplikasi chat dengan orang Korea Tandem. Ada fitur video call, voice note, chat dan audio. Mengingatkan kita aplikasi chat yang terkenal di Indonesia Whatsapp.

Itu tadi kumpulan aplikasi chat dengan orang Korea yang bisa kamu maksimalkan. Selain mendapatkan kenalan baru, kamu juga bisa belajar tentang hal-hal baru seperti belajar bahasa dan perkembangan di dunia. Terumata perkembangan di Korea tentunya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password