Siap Berburu? 7 Aplikasi Cari Jodoh Bule Ini Tempatnya

aplikasi cari jodoh bule

Aplikasi cari jodoh bule mempermudah bagi yang berhasrat untuk mendapatkan kekasih selain orang Indonesia.

Stigma yang melekat di masyarakat kita kalau mempunyai pacar bule itu keren dan membanggakan bergerak bebas tak beraturan. Sehingga memicu sebagian orang Indonesia terpacu untuk membuktikan anggapan tersebut.

Apabila kamu merupakan salah satu orang yang bercita-cita mempunyai gebetan atau sekedar kenalan orang bule, manfaatkan aplikasi cari jodoh yang banyak bertebaran.

Sudah siap untuk berburu orang bule untuk berkenalan? Langsung gabung dengan 7 aplikasi kencan online dibawah ini.

Aplikasi Cari Jodoh Bule

Meski banyak aplikasi yang dapat kamu install, namun kami pilihkan aplikasi pencarian orang bule yang ramai digunakan dan sedang populer saat ini. Tidak selalu bertujuan untuk menggaet gebetan, namun kamu bisa memanfaatkan guna belajar bahasa asing. Tujuan mendapatkan relasi yang banyak juga merupakan salah satu itikad yang baik.

1. OKCupid

aplikasi okcupid

Untuk memulai menggunakan aplikasi kamu harus melalui sesi tanya jawab tentang kualifikasi dambaan kamu. Jawablah dengan benar dan sesuai kriteria. Karena jawaban kamu menjadi hasil dari pencarian yang diberikan oleh OKCupid.

Fitur like yang mudah, memungkinkan kamu menemukan orang bule yang tepat. Silahkan berlanjut ke tahap berikutnya dengan saling private chat untuk saling bertanya dan mengorek keseharian serta tabiatnya.

2. Badoo

aplikasi badoo

Aplikasi kencan populer dengan 370 juta lebih pengguna dari lebih 190 negara. Kamu bisa menargetkan warga negara mana yang ingin kamu ajak kenalan.

Sistem penggunaan mirip dengan aplikasi Tinder. Yaitu menswipe profil orang untuk menyatakan ketertarikan atau like. APabila orang yang kamu like kemudian melakukan like terhadap profil kamu, kalian dianggap telah berjodoh. Dan selanjutnya kalian bisa mengobrol melalui chat.

3. Huggle

aplikasi huggle

Sedikit berbeda dengan aplikasi kencan online lainnya, Huggle akan mencocokkan kalian yang mempunyai hobi yang sama. Harapan aplikasi ini, dengan hobi dan kesukaan yang sama pengguna akan lebih mudah berbagi dan bercerita untuk semakin akrab.

4. MeetMe

aplikasi meetme

Berkenalan dengan bule akan lebih mudah dengan adanya fitur video chat yang terdapat pada aplikasi dating online MeetMe. Fitur pencarian orang di sekitar yang umum terdapat pada setiap aplikasi dating juga dapat kamu temukan.

Baca juga: Jomblo Masuk! 7 Aplikasi Chat dengan Orang Korea Terbaik 2019

5. Asian Dating

asian dating

Memulai menggunakan Asian Dating cukup mudah. Kamu tinggal mengisi data diri secara lengkap dan biarkan aplikasi yang memilihkan jodoh yang sesuai dan cocok.

Baca juga: 7 Aplikasi Android Paling Berguna untuk Hidup yang Lebih Baik

6. Tin Dog

aplikasi cari jodoh bule tindog

Kamu penyuka binatang anjing? Tin Dog merupakan aplikasi mencari pasangan yang unik. Mereka memilihkan pasangan berdasarkan preferensi anjing yang pengguna miliki. Mungkin untuk menemukan cinta sejati peluangnya cukup kecil. Namun berbagi cerita dan ngobrol dengan sesama penyuka anjing tentu sangat menarik.

Baca juga: 5+ Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kekinian dan Mudah Dioperasikan

7. Happn

aplikasi cari jodoh bule happn

Salah satu aplikasi kenalan yang menarik. Sangat berbeda dengan aplikasi yang lain. Kenapa bisa demikian?

Pernahkah kamu sedang bepergian lalu melihat seseorang yang membuat kamu terkagum? Tetapi hanya sebatas memandang dari kejauhan?

Aplikasi ini bisa memberikan solusi atas ketidakmampuan kamu untuk kenalan langsung. Tertarik? Silahkan download di sini.

Ya, aplikasi yang dapat menghubungkan orang-orang yang telah kamu lewati. Tentunya orang tersebut sama-sama telah memiliki Happn di Smartphone mereka.

Apakah dari daftar aplikasi cari jodoh bule di atas ada yang pernah kalain gunakan? Tuliskan pendapat kamu melalui kolom komentar dibawah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password