4 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh dan Gratis

Rekomendasi Aplikasi Antivirus Paling Ampuh dan Gratis di Android

Ohayo.co.id – Perangkat elektronik yang seringkali terhubung atau tersambung dengan internet memiliki kemungkinan lebih besar untuk terkena virus. Bisa jadi apa yang sudah disimpan dalam perangkat tersebut hilang karena terinfeksi virus. Misalnya saja seperti laptop, komputer hingga perangkat android. Jika di komputer kita membutuhkan antivirus untuk menangkal virus, pun juga di android. Ketahui bahwa ada rekomendasi aplikasi antivirus android paling ampuh dan gratis. Gunakan yang paling terpercaya.

Android memiliki sistem yang sekarang ini banyak digunakan oleh smartphone dan pengguna gadget lainnya. Hanya saja virus masih bisa menyerang sistem android. Bukan tidak mungkin perangkat anda malah rusak atau file penting berhasil dihanguskan oleh virus. Beberapa mungkin tidak sengaja membuka halaman rusak yang ada di internet. Namun ada juga website yang mana ketika pengguna membukanya maka web tersebut akan menginfeksi data anda.

Aman Main Gadget dengan 4 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh dan Gratis

Antivirus banyak macamnya dan bisa ditemukan di google playstore. Namun menemukan yang terbaik dan ampuh haruslah membaca review serta melihat ratingnya. Dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi antivirus android paling ampuh dan gratis. Amankan segera file atau sistem android pada gadget kita sebelum terserang virus berbahaya.

1. AVG Antivirus

4 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh dan Gratis - Ohayo.co.id

Untuk daftar yang pertama, rekomendasi aplikasi antivirus android paling ampuh dan gratis adalah AVG Antivirus. Meskipun AV ini bisa didapatkan secara gratis, tetapi perlindungan dan juga fitur yang diberikan adalah yang terbaik dan optimal. Akan secara otomatis untuk menscan berbagai macam aplikasi yang ada pada android. Real time memberikan perlindungan. Terutama untuk file seperti foto bisa aman dari virus berbahaya. Ada juga fitur App lock yang mana pengguna harus memiliki versi Pro.

2. Avast Mobile Security & Antivirus

4 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh dan Gratis - Ohayo.co.id

Rekomendasi aplikasi antivirus android paling ampuh dan gratis yang kedua adalah avast mobile security dan antivirus. Kehebatannya dalam melindungi atau memproteksi komputer sudah terbukti. Banyak pengguna yang menyukainya karena ada banyak fitur yang bisa menjamin pengguna untuk mengamankan file dari virus. Mampu dalam memproteksi smartphone dari ancaman adware dan malware melalui fitur keamanan seluler yang dimilikinya. Bisa juga mengamankan kita dari phishing email, situs web yang terinfeksi serta dari pesan SMS.

Baca Juga : Cara Mudah Menghapus Aplikasi Android yang Tidak Bisa Dihapus

3. Kaspersky Antivirus & Security

4 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh dan Gratis - Ohayo.co.id

Pengguna yang seringkali was was akan virus, pilihan yang ini juga tidak kalah hebatnya. Kaspersky mampu menghadang virus. Bahkan ada fitur untuk melacak dan juga menemukan smartphone yang hilang. Informasi pribadi seperti misalnya foto, video atau pesan bisa juga dihapus dari jarak jauh melalui aplikasi ini. Rekomendasi aplikasi antivirus android paling ampuh dan gratis yang satu ini akan otomatis memblokir situs yang berbahaya dan juga melindungi dari phising serta malware.

4. CM Security AppLock Antivirus

4 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh dan Gratis - Ohayo.co.id

Pilihan berikutnya adalah buatan dari Cheetah Mobile yang bernama CM Security. Dinobatkan sebagai antivirus android nomor 1 oleh AV-TEST karena memiliki kualitas dan handal dalam memproteksi smartphone kita. Ada fitur App Lock yang mana memungkinkan kita membuat kata sandi khusus di sebuah aplikasi.

Amankan sekarang juga penggunaan smartphone dengan rekomendasi aplikasi antivirus android paling ampuh dan gratis ini. Karena virus bisa menyerang dari apa saja seperti sambungan internet ketika mengunjungi salah satu website. Antivirus mencegah hilangnya data karena terserang adware atau malware.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password