Alasan Smartphone Xiaomi Redmi 5A Dijual Murah

Alasan Smartphone Xiaomi Redmi 5A Dijual Murah ok

Ohayo.co.id – Salah satu merek smartphone yang saat ini memang sedang naik daun khususnya di kalangan remaja adalah smartphone Xiaomi Redmi 5A. Smartphone yang banyak dielu – elukan sesuai dengan jiwa muda ini memang menjadi sebuah smartphone yang sangat menarik sehingga smartphone yang satu ini banyak dipilih oleh anak muda.

Bahkan banderol harganya sendiri dijual dengan harga yang sangat murah padahal kualitasnya tak bisa diremehkan. Lantas banyak yang menanyakan mengapa produk smartphone Xiaomi Redmi 5A ini dibnderol murah. Ternyata semua itu ada alasannya. Berikut apa saja alasan smartphone Xiaomi Redmi 5A dijual murah, mau tahu?

Alasan Smartphone Xiaomi Redmi 5A Dijual Murah

Alasan Smartphone Xiaomi Redmi 5A Dijual Murah

Layar tidak dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass

Salah satu kekurangan yang cukup riskan pada smartphone Xiaomi Redmi 5A adalah tidak hadirnya dukungan proteksi Gorilla Glass di layar yang resolusinya mencapai 5” dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixel. Akan tetapi semua kekurangan ini akan bisa Anda akali dengan memasangkan tempered glass bersama antigores sebagai perlindungan tambahannya. Bahkan dengannya Anda bisa dapatkan berbagai fitur tambahan, salah satunya terdapat blue light filter.

Tak adanya fitur fingerprint sensor

Jangan Anda terlalu banyak berharap dengan fitur keamanan pada ponsel Xiaomi Redmi 5A ini. Ponsel yang satu ini menghilangkan fitur fingerprint alias sensor sidik jari yang tentu akan memangkas budget produksi smartphone sehingga akan membuat Anda bisa mendapatkan ponsel yang satu ini dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga : Review Xiaomi Redmi 5A, Ponsel Murah Spesifikasi Wah!

Non gyroscope

Didalam smartphone Xiaomi Redmi 5A, didalamnya terdapat teknologi yang saat ini paling digandrungi yaitu generasi millenial. Ada banyak aplikasi dan perangkat yang bermunculan hanya saja Anda tak akan menemukannya pada ponsel terbaru milik Xiaomi ini. Salah satunya adalah fitur gyroscope yang biasanya dimanfaatkan untuk menjalankan game VR.

Itulah alasan mengapa produk smartphone dari Xiaomi Redmi 5A dijual dengan banderol harga yang murah. Akan tetapi walau demikian, ponsel ini masih layak pakai dan akan membuat Anda merasa nyaman produktif bersamanya.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password