Ini Dia Aktifitas Seru di Korea yang Bisa Dilakukan di Penghujung Musim Dingin

Ohayo.co.id – Liburan ke Korea di penghujung musim dingin memang bisa banget dijadikan sebagai pilihan paling tepat buat Anda yang sedang mencari pengalaman baru. Tidak hanya memiliki nuansa yang sepenuhnya berbeda, di musim dingin ini juga ditawarkan banyak sekali aktifitas rekreasi yang seru-seru. Buat Anda nih yang memang penasaran, di bawah ini ada beberapa aktifitas seru di Korea yang bisa Anda lakukan di penghujung musim dingin Korea. Apa saja itu?

Ini Dia Aktifitas Seru di Korea yang Bisa Dilakukan di Penghujung Musim Dingin

Ice skating di kota Seoul

Ice skating di kota Seoul

Ini adalah salah satu aktifitas seru yang pastinya tidak mungkin dilakukan di luar musim dingin Korea, yakni main ice skating di kota Seoul. Di musim dingin Anda bisa temukan tempat ice skating yang outdoor. Salah satu yang paling populer adalah di Seoul Plaza. Sebab, letaknya ada di tengah ibukota, sehingga akses serta biaya dari ice skating rink tersebut terbilang paling bersahabat. Hadir dengan dekorasi bernuansa liburan, tentu saja pengalaman ice skating di tempat ini bakal jadi momen yang tidak terlupakan. Tidak hanya itu, Anda juga tak perlu pusing mengenai fasilitas sebab tersedia pula penyewaan loker, ice skate, dan juga sarung tangan.

Baca juga : Wow! Ini Dia 3 Destinasi Wisata Backpacker Murah ke Korea

Jalan-jalan di area tradisional Bukchon dengan naik becak

Jalan – jalan di area tradisional Bukchon dengan naik becak

Bukchon sendiri merupakan lokasi paling tepat dikunjungi saat datang ke Korea jika Anda ingin menyaksikan nuansa tradisional Korea. Area ini punya bangunan tradisional yang bisa menunjukkan nuansa kota Seoul dari 600 tahun silam. Jika Anda datang di penghujung musim dingin, maka Anda akan bisa menikmati rasanya jalan-jalan di sekitar area Bukchon sembari naik becak. Sebab musim dingin, nuansa di area ini akan lebih sepi dan Anda pun bisa lebih menikmati perjalanan secara maksimum.

Menikmati pesona taman bunga LED di malam hari

Menikmati pesona taman bunga LED di malam hari

Pada saat liburan ke Korea, Anda bisa mencoba berkunjung ke Dongdaemun Design Plaza dan melihat cahaya dari 20 ribu lampu bunga LED di malam hari. Pemandangan seperti ini kerap kali disebut-sebut mampu ciptakan nuansa indah mirip mimpi. Pastinya untuk membuat tubuh Anda lebih hangat saat musim dingin setelah melihat pemandangan tersebut, Anda bisa coba mencari hidangan tradisional di warung-warung sekitar. Anda harus banget coba jjim dalk yang penuh dengan potongan ubi, lada, dan daging ayam. Hidangan berkuah kental tersebut adalah pilihan yang paling difavoritkan untuk menghangatkan diri di musim dingin.

Baca juga : 5 Tempat Wisata di Korea Selatan Saat Musim Dingin Wajib Dikunjungi

Nah, itulah tadi beberapa aktifitas seru yang bisa Anda lakukan di penghujung musim dingin saat berlibur ke Korea. Tidak hanya memiliki berbagai area atau tempat hiburan yang asyik dan seru yang hanya ada di musim dingin, Anda juga bisa menikmati Seoul yang tidak dipadati turis. Pas banget buat Anda yang menginginkan pengalaman penuh saat berlibur ke Korea.

Nah, buat Anda nih yang ingin bersiap untuk liburan, Anda bisa banget beli sekarang juga tiket penerbangannya dengan cicilan via aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatirkan mengenai masalah harga tiket penerbangan yang mahal tersebut. Oh iya, di aplikasi AKULAKU ini Anda juga bisa melakukan cicilan untuk pembelian berbagai perlengkapan liburan Anda ke Korea, baik itu pakaian kekinian, sepatu, dan lain-lain.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aktifitas seru di Korea yang bisa dilakukan di penghujung musim dingin. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password