Agar Makin Keren, Ini Dia Aksesoris Mitsubishi Xpander yang Harus Anda Beli Sekarang

Agar Makin Keren, Ini Dia Aksesoris Mitsubishi Xpander yang Harus Anda Beli Sekarang!

Ohayo.co.id – Mitsubishi Xpander kali pertama dikenalkan dalam wujud mobil berkonsep kekinian yang bernama “Mitsubishi XM Concept. Versi konsepnya yang memang tampak keren dengan desain agresif dan revolusioner. Penampilan berani tersebut pastinya tampak jauh berbeda dengan pendekatan para kompetitornya, seperti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, maupun Toyota Avanza. Tapi tak berarti semua pemiliknya sudah puas dengan tampilan Xpander. Akan selalu ada saja ruang untuk tingkatkan tampilan small Multi Purpose Vehicle ini supaya tampak lebih keren jika dibandingkan dengan kondisi standar.

Makanya Anda butuh 3 aksesoris ini agar tampilan Mitsubishi Xpander milikmu jadi lebih keren. Ke-3 aksesoris tersebut tak hanya aksesoris resmi yang dijual Mitsubishi Motors Indonesia, tetapi juga ada beberapa aksesoris yang dijual oleh produsen aksesoris aftermarket. Simak beberapa aksesoris Mitsubishi Xpander berikut ini.

Ini Dia Aksesoris Mitsubishi Xpander yang Harus Anda Beli Sekarang

Body kit

Body kit - Agar Makin Keren, Ini Dia Aksesoris Mitsubishi Xpander yang Harus Anda Beli Sekarang! - Ohayo.co.id

Salah satu cara yang bisa dibilang paling ekstrim dan paling cepat untuk ubah penampilan Mitshubishi Xpander Anda jadi lebih keren dan kece adalah dengan menambah body kit pada semua bodi mobil. Mitsubishi sendiri siapkan body kit Aero Package yang meliputi side airdam, front airdam, dan rear airdam. Paket tersebut bisa Anda beli dengan cicilan tanpa kartu kredit di AKULAKU.

Lalu untuk desain body kit bagian belakang mobil juga tak kalah cantiknya dengan versi Mitsubishi. Walaupun sedikit terlihat sporty dengan dua lubang knalpot, namun desainnya tetap terlihat menarik dan berkarakter.

Baca juga : Daftar Aksesoris yang Wajib Ada di Dalam Mobil, Apa Saja?

Velg

Velg - Agar Makin Keren, Ini Dia Aksesoris Mitsubishi Xpander yang Harus Anda Beli Sekarang! - Ohayo.co.id

Perlu kita tahu bersama bahwa Mitsubishi Xpander ini menggunakan ban standar yang membelut bagian velg berdiameter 15 inch  untuk varian GLS dan GLX. Sementara itu untuk varian Exceed, Ultimate, dan Sport sendiri ia menggunakan velg berukuran 16 inch. Karena desainnya menyiarkan aura SUV yang kental, maka Xpander tampak lebih manis jika menggunakan velg berukuran lebih besar, sehingga kesan gagah dan petualangnya semakin terpancarkan.

Tetapi demikian, naik ukuran velgnya juga harus sewajarnya. Naik sekitar 2 – 3 inch dengan maksimal velg berukuran 18 inch masih terbilang aman dan nyaman untuk penggunaan sehari – hari. Velg yang lebih besar pastinya akan membuat profil ban jadi lebih tipis, sehingga yang demikian ini dapat mengurangi tingkatan peredamannya pada saat melaju di jalan yang kurang mulus.

Baca juga : 4 Aksesoris Mobil yang Malah Berbahaya Bagi Pengendara

Projector headlamp

Projector headlamp - Agar Makin Keren, Ini Dia Aksesoris Mitsubishi Xpander yang Harus Anda Beli Sekarang! - Ohayo.co.id

Lampu utama Mitsubishi Xpander memang terbilang sangat unik sekali dari awalnya. Sebab posisinya yang ada di bagian bemper dan tidak berdampingan dengan grille depan. Memang terdapat lampu positioning LED yang sangat tipis sebagai pemanis di wajahnya, tetapi demikian lampu utamanya tersebut masih terbilang konvensional. Memakai bohlam halogen, lampu utamanya ini masih bertipe reflektor.

Tapi sekarang Anda sudah bisa menggantinya dengan lampu proyektor. Lampu dengan jenis retrofit tersebut ada yang sudah sepaket dengan lampu LED ring layaknya eagle eye. Juga ada pula yang jual sepaket dengan rumah lampunya. So, rumah lampu dengan reflektor bawaan bisa Anda simpan sebagai cadangan. Lampu dengan model proyektor bisa menggunakan LED, juga bisa pula menggunakan HID.

Baca juga : Tips yang Harus Anda Ketahui Saat Memakai Aksesoris Mobil

Gimana, tertarik untuk membuat Mitsubishi Xpander milikmu tampak lebih keren? Tak perlu berpikir lama lagi, segera beli sekarang juga aksesoris Mitsubishi Xpander yang kami informasikan di atas. Meskipun harga yang ditawarkan memang agak sedikit mahal, tetapi jika Anda membelinya dengan cicilan lewat AKULAKU pasti semua itu tak akan jadi masalah, kan? Namun demikian, pastikan Anda sudah melakukan pendaftaran dengan baik dan benar agar pengajuan kredit Anda di AKULAKU segera diterima. Agar lebih hemat, pakai saja kode voucher “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700.000,00.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password