Inilah Akibat Sering Main Game Mobile Legends

Inilah Akibat Sering Main Game Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu ok

Ohayo.co.id – Game Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang dikembangkan oleh developer Montoon. Game satu ini menjadi game paling banyak digemari oleh para gamer saat ini, khususnya kaum muda, baik itu perempuan ataupun laki-laki. Tetapi tanpa disadari ketika Anda sudah terlalu sering memainkan game Mobile Legends ini, ternyata ada akibat buruk yang ditimbulkan. Ya, bukan tidak mungkin memang semua aktifitas yang terlalu sering dilakukan dapat merubah sesuatu. Sama halnya dengan saat terlalu sering memainkan game Mobile Legends. Setidaknya ada 3 akibat sering main game Mobile Legends ini.

Inilah Akibat Sering Main Game Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu

Inilah Akibat Sering Main Game Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu

Boros kuota dan sering charge

Dikarenakan game Mobile Legends termasuk game online, maka bukan tidak mungkin kuota internat yang Anda miliki akan cepat habis. Ditambah lagi semakin seringnya update yang dilakukan, semakin membuat kuota akan semakin boros. Selain itu, main game Mobile Legends yang terlalu sering juga mengakibatkan baterai cepat habis, sehinngga Anda harus sering menchargenya. Namun demikian, jangan sekali-kali Anda bermain dengan smartphone yang masih dalam kondisi dicolokkan. Hal tersebut sangat berbahya dan bahkan bisa mengancam keselamtan Anda.

Sering lupa waktu

Match dalam game Mobile Legends ini membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit. Hal inilah yang sering membuat para pemain sampai lupa dwaktu ketika memainkannya. Tentunya akan lebih banyak lagi waktu yang terbuang jika dalam satu waktunya Anda harus memainkan beberapa match.

Baca Juga : 3 Hero yang Paling Sering Dipakai di Mid Lane Mobile Legends

Fenomena “mabar kuy!”

Kata-kata ini memang sering diucapkan oleh para penggila game Mobile Legends yang maknanya adalah mengajak teman untuk bermain bareng game Mobile Legends. Memang mabar atau main bareng Mobile Legends akan lebih menyenangkan dan melawan musuh dalam match juga lebih mudah. Ini karena solidaritas dalam tim lebih terkontrol dengan baik, sehingga pertandingan akan lebih mudah dimenangkan.

Demikian tadi informasi seputar akibat kalau sering main game Mobile Legends yang bisa kami bagikan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda semua.

 

Ohayo bagi-bagi voucher game senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password