Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba!

Ohayo.co.id – Memasuki tahun yang baru, tidak cukup apabila model pakaian saja yang berganti. Untuk meningkatkan tampilan, Anda juga perlu memadukan gaya berpakaian yang baru dengan gaya-gaya rambut pria terkini, terkhusus yang sedang trending dalam tahun 2019 ini. Mengganti model rambut tidak harus selalu mengartikannya dengan mewarnai rambut Anda dengan berbagai macam warna, namun bisa juga dari bentuk atau model yang mungkin dahulu nya belum pernah Anda coba. Berikut ini adalah beberapa gaya rambut pria terkini tahun 2019!

Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019

1. Undercut

Undercut - Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba - Ohayo.co.id

Model undercut memang sudah terkenal dari sejak lama. Bentuk nya yang timeless terkesan cocok dalam berbagai era dan zaman. Gaya ini tidak memiliki degradasi. Entah dicukur botak, 1 cm, ataupun 2 cm yang paling penting adalah memiliki panjang yang sama tanpa degradasi memudar.

2. Fringe

Fringe - Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba - Ohayo.co.id

Untuk gaya yang satu ini mungkin terkesan tidak familiar dengan nama aslinya yakni fringe. Namun, Anda mungkin akan mengenal model ini apabila mendengar kata polem atau poni lempar. Betul saja, gaya ini pernah trending beberapa tahun yang lalu ketika artis muda Justin Bieber muncul di permukaan. Tanpa disangka, model ini pun kembali meraih posisi nya setelah banyak artis korea yang turut mengikuti gaya tersebut.

3. Man Bun

Man-Bun - Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba - Ohayo.co.id

Rambut pria dapat dibilang panjang apabila panjang nya telah mencapai atau lebih dari 15 cm. Ukuran ini dianggap panjang karena sudah bisa menutup kuping dan ditutup dengan menggunakan karet. Ketika sudah panjang, Anda dapat menggerai rambut layaknya model tarzan atau Anda dapat mengikatnya keatas layak nya model “up do” atau yang lebih dikenal dengan sebutan terkini nya pada gaya rambut pria adalah man bun.

Baca juga : Tren Gaya Rambut Pendek Pria Kekinian dan Terbaru

4. Curly

Curly - Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba - Ohayo.co.id

Layaknya beberapa artis ternama seperti Timothee Chalamet yang kian kembali mempopulerkan model rambut yang sempat terkenal pada era 90 an, model ini pun cukup terkenal untuk pria metrosexual zaman terkini. bentuk nya yang simple sehingga tidak banyak gaya yang dapat digunakan dengan model terkini karena gaya nya yang unik serta berbau vintage, cocok bagi Anda yang kembali menghadirkan gaya berpakaian era 80 dan 90 ini.

5. Formal Top with Sleek Fade

Formal-Top-with-Sleek-Fade - Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba - Ohayo.co.id

Jika Anda menginginkan gaya rambut yang kasual namun tetap dapat tampil formal, gaya rambut ini mungkin cocok untuk Anda. Gaya rambut ini memiliki penampilan yang sebagian besar formal, tetapi bagian sisi terlihat memudar untuk memberikan sentuhan yang trendi.

Baca juga : Inilah 7 Potongan Rambut Pendek Pria Terbaik Bisa Dijadikan Inspirasi

6. Pompadour

Pompadour - Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba - Ohayo.co.id

Salah satu gaya rambut pria yang sangat banyak di sukai adalah gaya rambut pompadour. Dengan potongan tipis bagian sisi dan tampak tebal pada bagian atasnya seperti berbentuk jambul. Gaya rambut pompadour ini nggak ada matinya, karena dapat diaplikasikan di segala usia. Hingga tahun 2019 ini, masih banyak pria dengan gaya rambut seperti ini. Untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih stylish, gunakan pomade agar rambut Anda tidak mudah berantakan.

7. Low Fade

Low-Fade - Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba - Ohayo.co.id

Salah satu gaya rambut pria terbaru yang akan populer di tahun 2019 yakni low fade. Gaya rambut ini akan membuat wajah terlihat lebih maskulin. Gaya rambut low fade memang butuh ketelitian dalam membuatnya terutama dalam membentuk tampilan atas dan belakang rambut. Jika Anda memiliki jenis rambut lurus, Anda bisa menyisirnya ke arah belakang. Namun pada rambut keriting atau ikal Anda bisa menyisirnya searah dengan belahan rambut Anda.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password