7 Cara PDKT dengan Wanita Melalui Pesan Singkat yang Teruji Ampuh

Cara PDKT dengan Wanita

Ohayo.co.id – Bagi beberapa orang mungkin hal seperti ini tidak begitu penting, tetapi jangan menafikan juga sebagian lainnya yang terkadang kesulitan mencari cara PDKT dengan wanita idaman hatinya. Sebetulnya, kesulitan tersebut dihadapi karena ada sesuatu yang berbeda dalam hati dibanding saat berkomunikasi dengan wanita lainnya.

Dengan kata lain, seseorang bingung mencari cara PDKT dengan wanita karena ia ingin terlihat sempurna di hadapan wanita idaman hatinya itu. Kecuali, apabila karakter pria itu sendiri memang pendiam dan pemalu atau memiliki kesulitan dalam bergaul. Lagian sekarang kan zamannya media sosial, sepertinya seorang yang introvert pun bisa mulai mendekati wanita idamannya lewat chat seperti WhatsApp dan aplikasi lainnya.

Membicarakan cara PDKT dengan wanita ini bukanlah persoalan fisik dan finansial semata, banyak fakta yang mencerminkan bahwa perasaan bisa mengalahkan dua hal tersebut. Faktnya banyak pria yang bisa memikat wanita dari kasta yang lebih tinggi. Misalnya saja, Yoshiki Kuroda seorang pria dari kalangan rakyat jelata bisa meluluhkan hati seorang putri dari Akihito kaisar Jepang, Putri Sayako. Bahkan ia adalah seorang putri satu-satunya Sang Kaisar.

Wanita yang sering dipanggil Putri Nori ini rela meninggalkan segala kemegahan istana demi pria yang telah mencuri hatinya itu. Membulatkan tekad seperti ini bukanlah hal mudah yang bisa dilakukan oleh keturunan bangsawan di Jepang, konsekuensinya adalah tidak adanya hak lagi atas trah bangsawannya. Seperti yang telah dilakukan Putri Nori, ia meninggalkan istana bahkan membiayai pernikahannya dengan biaya sendiri.

Begitulah perasaan wanita, apabila telah menemukan pria dengan ketulusan dan komitmen yang patut diperjuangkan maka ia sanggup menanggalkan segalanya kecuali cinta sejatinya. Perkara tersebut tentu saja tak bisa terjadi begitu saja, ada berbagai hal yang biasanya menjadi kriteria seorang wanita dalam salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya itu. Sebelum menggali cara PDKT dengan wanita lebih dalam, perlu diperhatikan apa saja yang bisa menarik perhatian seorang wanita.

5 Hal yang Membuat Wanita Tertarik dari Seorang Pria

Hal yang membuat wanita tertarik dari pria
Foto: Shutterstock

1. Percaya Diri

Apapun kekurangan fisik ataupun finansial saat ini biarkan saja, tidak semua wanita tertarik dengan hal semacam itu. Kepercayaan diri seorang pria dengan kemampuan dan kematangan berpikir saat berbicara akan menjadi salah satu hal paling seksi bagi banyak kalangan wanita dewasa.

2. Humoris

Sudah menjadi salah satu kriteria paling populer di zaman sekarang ini bahwa pria humoris biasanya disenangi banyak wanita. Terlebih ketika pria tersebut mampu membuatnya tersenyum alami saat dirundung masalah.

3. Peduli Keluarga

Seorang wanita sangat akan tersentuh hatinya apabila ada seorang pria menanyakan keadaan keluarganya. Pernyataan tersebut juga bisa menjadi satu kalimat pembuka bagi seorang pria untuk mengetahui keadaan keluarga doi saat PDKT.

4. Penyayang Binatang

Ketika mengajak makan bareng doi, bisa jadi ia terpesona ketika pria di hadapannya memberikan sebagian lauknya pada kucing yang menghampirinya di bawah meja makan. Sama hewan aja sayang, apalagi sama pasangan hidupnya nanti.

5. Memiliki Komitmen

Pastinya seorang wanita tak ingin dipermainkan perasaannya, ia akan menentukan sikap ketika seorang pria menyatakan sesuatu dengan penuh kesungguhan. Sebaliknya, ketika ia dikecewakan sekali saja pas PDKT, maka sirnalah sudah segalanya. Perasaan wanita seperti gelas kaca yang ketika jatuh, maka serpihannya sulit untuk dirangkai kembali.

7 Cara PDKT dengan Wanita Lewat Pesan Singkat

Cara PDKT dengan Wanita lewat chat whatsapp
Foto: Shutterstock

Setelah memahami sosok pria yang bisa memikat hati wanita, maka saatnya mengetahui cara PDKT dengan wanita untuk menciptakan sebuah kesempatan menjadi salah satu kandidat yang ia harapkan di masa depan. Agar tidak terlalu rumit, berikut ini cara PDKT yang paling mendasar lewat pesan dalam jaringan (daring) bagi seorang pria yang ingin mendekati wanita pujaan hatinya.

1. Sapaan yang Otentik

Meskipun PDKT dengan wanita melalui pesan daring, bukan berarti bisa mengelabuinya dengan perlakuan baik yang hanya bersifat maya tetapi ketika bertemu ternyata cara bicaranya berbeda. Oleh karena itu, sangat penting memulai percakapan dengan kalimat otentik yang benar-benar keluar dari keramahan diri sendiri bukan kalimat hasil googling juga ya.

2. Hindari Kata Alay

Memuji boleh saja, tetapi jangan sampai terlihat dibuat-buat sehingga terkesan berlebihan atau memperlihatkan diri ingin disukai olehnya.

3. Buat Singkatan yang Membuatnya Bertanya

Kalimat yang ditulis sebaiknya tidak terlalu banyak singkatan, tetapi cobalah menyisipkan satu singkatan yang misterius sekali-kali untuk melihat responnya. Apakah ia benar-benar memerhatikan pesan yang dikirim atau tidak.

Bingung? Begini contohnya, “Aku denger ada tempat pemandangan yang bagus di sekitar desa kamu, nama tempatnya Semtediwa.” Pasti dia akan bertanya, “Semtediwa? kayaknya gak pernah denger.” Pastinya gak pernah denger karena itu hanya ‘jebakan batman’ saja kan.

Jawabannya, “Iya, di Semtediwa pemandangannya indah banget. Semtediwa, Semua tempat di wajahmu.”

4. Jangan Terlihat Baper

Kaum wanita beranggapan bahwa perasaan pria itu lebih kuat, dengan kata lain seorang wanita akan menaruh segala beban pikirannya pada pria yang menjadi pasangannya. Oleh karena itu, jangan mengirimkan pesan terlalu baper alias bawa perasaan seperti pesan cengeng dengan emot sedih ketika pesan belum dibalas doi.

5. Berikan Jeda Saat Membalas Pesannya

Jangan memperlihatkan diri sebagai pemujanya, tunjukan hal-hal biasa yang bisa membuat doi merindukannya kembali. Salah satunya memberikan jeda ketika membalas pesannya. Kalau perlu, biarkan sehari untuk libur menghubunginya. Akan tetapi, berikan alasan yang jelas saat menghubunginya kembali. Pepatah mengatakan bahwa perpisahan sementara tidak semata memiliki arti ketidakpedulian, justru satu proses pembelajaran akan memahami berharganya sebuah pertemuan.

6. Kejutkan Dia

Nah, pada poin di atas kan disarankan untuk menjeda komunikasi dengannya. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejutkannya dengan trik-trik sederhana yang bisa membuatnya terkesan. Misalnya, menulis sedikit puisi untuknya atau melukis wajahnya juga bisa dilakukan jika memiliki keahlian tersebut. Kemudian katakan padanya bahwa di sela-sela kesibukan kemarin saat tak menghubunginya, puisi atau lukisan itu dibuat karena tiba-tiba mengingatnya.

Baca juga: 15 Pantun Cinta buat Pacar dan Kilas Sejarahnya di Indonesia

7. Mengingat Momen Penting

Namanya wanita, pasti sensitif sekali dengan momen-momen yang ia anggap istimewa. Maka, mengetahui momen tersebut adalah kewajiban bagi seorang pria yang sedang melancarkan jurus-jurus PDKT pada wanita idaman hatinya. Agar lebih berkesan, lakukanlah hal-hal unik yang out of the box pokoknya. Kalau sekedar mengetahui tanggal ulang tahunnya saja kan sudah terlalu biasa.

Cobalah untuk mengetahui tanggal lahir orang tuanya atau momen lain ketika doi mendapatkan penghargaan atau apapun itu yang sekiranya tak akan pernah ia duga. Ketika  datang momen tersebut, maka lancarkanlah jurus jitu ini, pasti doi klepek-klepek terharu sekaligus terkesan. Walaupun itu hanya sekedar ucapan lewat pesan daring. Lantas, bagaimana cara mengetahui efeknya? Untuk mengetahui efeknya, tidak jauh dari ciri pria jatuh cinta lewat WhatsApp yang pernah ditulis sebelumnya.

Baca juga: Hubungan Mulai Pudar, Lakukan Tips Ini Supaya si Doi Jatuh Cinta Lagi

Mungkin sampai di sini dulu pembahasan cara PDKT dengan wanita sang idaman hati. Sebetulnya masih banyak jurus-jurus lainnya, akan tetapi cara-cara di atas paling tidak bisa mewakilkan tahapan pertama untuk memberanikan diri berkomunikasi dengannya lewat pesan daring. Berdasarkan pengalaman pribadi sih, jurus-jurus di atas cukup ampuh. Selamat mencoba wahai para pemburu cinta!

Featured image: Shutterstock

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password