5 Tutorial Hijab Nissa Sabyan Paling Cantik dan Imut

Tutorial Hijab Nissa Sabyan Paling Cantik dan Imut - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Fashion hijab lagi-lagi sedang ramai dibicarakan. Bagaimana tidak? Sosok Nissa Sabyan sebagai penyanyi gambus yang muda dan cantik menarik untuk diperbincangkan. Tak hanya karena suaranya yang merdu tetapi juga bagaimana ia berpenampilan yang fresh. Tak heran jika banyak wanita muda yang berhijab menggilai hijab Nissa Sabyan. Ingin mencoba menggunakan tutorial hijab Nissa Sabyan?

Gaya berhijab ini tergolong simple dan imut. Sangat sesuai dengan usianya yang masih muda dan juga wajahnya yang begitu menawan. Bagi anda yang juga ingin melihat bagaimana hasil akhir jika kita gunakan sendiri, dibawah ini ada 5 tutorial hijab Nissa Sabyan yang bisa anda tiru.

5 Tutorial Hijab Nissa Sabyan untuk Tampil Cantik

1. Layer

Tutorial Hijab Nissa Sabyan Paling Cantik dan Imut - Ohayo.co.id

Tutorial hijab Nissa Sabyan kita mulai dari gaya layer yang juga sering digunakannya pada setiap video clip. Layer ini cocok untuk acara santai dan formal. Caranya adalah sediakan hijab yang berbentuk pashmina terlebih dahulu. Tempatkan diatas kepala dengan baian kiri dan kanan pastinya sama panjang. Apabila sudah siap dan terlihat rapi, ambil bagian kiri dan sematkan jarum ke bagian bawah telinganya. Sementara sisanya bisa anda bawah ke belakang agar terlihat lebih rapi dan anda bisa menambahkan aksesories anting untuk kesan yang lebih formal.

Baca juga : Simpel Tapi Cantik! Ini Gaya Hijab Modern Minimalis Ala Nissa 

2. Klasik

Tutorial Hijab Nissa Sabyan Paling Cantik dan Imut - Ohayo.co.id

Sementara untuk hijab bergaya klasik dari tutorial Nissa Sabyan ini dirasa sangat mudah seperti anda menggunakan hijab sehari-hari. Gaya ini bisa digunakan di berbagai kesempatan. Caranya adalah dengan menggunakan hijab pashmina, berikan jarum di bawah dagu. Untuk kedua sisi yang sama panjang anda bisa menariknya ke belakang dan ikatkan di bagian belakang dengan rapi dan sempurna. Selesai! Mudah, bukan?

3. Unfinish

Tutorial Hijab - Ohayo.co.id

Sesuai dengan namanya, gaya unfinish ini memberikan kesan yang edgy pada penampilan siapapun yang menggunakannya. Bahkan tutorial hijab Nissa Sabyan yang satu ini juga paling mudah. Pastikan anda terlebih dahulu menggunakan inner ninja untuk menutupi bagian leher dengan sempurna. Setelahnya, letakkan hijab di kepala dengan kedua sisi yang sama panjang barulah ambil kedua sisi tersebut ke bagian belakang. Ikat dengan sempurna dan gaya hijab ini cocok untuk mereka yang tak memiliki banyak waktu dalam berdandan.

4. Pashmina yang Dililit

Tutorial Hijab - Ohayo.co.id

Berikutnya, tutorial hijab Nissa Sabyan yang satu ini juga memiliki langkah yang mudah. Siapkan pashmina dengan warna yang anda sukai, jangan lupa untuk menggunakan inner terlebih dahulu. Pashmina yang dililitkan dan jatuh ke arah depan ini akan membuat penampilan kita terkesan simple tetapi tetap significant. Caranya, jika sudah menggunakan inner, letakkan pashmina di kepala dengan salah satu sisi lebih panjang. Sematkan jarum pentul di bawah dagu seperti biasa dan ambil hijab yang lebih panjang kemudian lilitkan hingga ke arah kiri.

Baca juga : Ini Dia Alasan Kenapa Wanita Muslimah Lebih Suka Pakai Hijab Segi Empat, Sudah Tahu?

5. Hijab Instan

Tutorial Hijab - Ohayo.co.id

Tak suka hijab instan? Coba lihat dulu bagaimana hasil akhir dari hijab yang digunakan oleh Nissa Sabyan ini. Tentu tak membutuhkan waktu lama dalam menggunakannya. Gaya yang cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa perlu banyak waktu menyempurnakan penampilan. Basic hijab yang simple dan nyaman siap membawa anda dengan tampilan fresh. Bila perlu, gunakan inner agar hijab tidak mudah bergerak.

Ingin tampil stylish, hijabers dan fresh? Ikuti tutorial hijab Nissa Sabyan yang akan menjadikan penampilan anda makin kekinian. Sebagian besar tutorial yang ada memang menggunakan hijab pashmina tetapi anda juga masih bisa menggunakan hijab segi empat agar lebih nyaman. Pilih gaya sesuai dengan aktivitas anda apakah akan pergi hangout, aktivitas sehari-hari atau model hijab untuk pergi ke kondangan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password