Inilah 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli Terhadap Karyawan

Ohayo.co.id – Menjadi seorang pekerja tentu memiliki beberapa resiko dari bagian pekerjaan yang menjadi bidangnya. Dalam hal ini akan lebih mengkhususkan pada karyawan yang bekerja pada perusahaan teknologi. Tahukah anda ada beberapa perusahaan yang memberikan perhatian pada karyawannya dengan sangat baik. Berikut beberapa perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan :

5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli Terhadap Karyawan

1. Texas Instruments

Inilah 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli Terhadap Karyawan - Ohayo.co.id

Perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan yang pertama adalah Texas Instrument. Perusahaan yang satu ini bergerak pada manufaktur semikonduktor dan desain. Meskipun perusahaan tidak terkenal seperti beberapa perusahaan teknologi yang bertaraf global seperti Google, microsof dan yang lainnya, namun perusahaan ini juga memiliki andil dalam bidang software global. Yang dilakukan oleh perusahaan ini hingga layak diulas karena kepedulianya kepada karyawannya adalah kesetaraan gaji pada semua gender karyawannya. Baik perempuan maupun laki-laki mereka tidak membedakan dan menjunjung tinggi asas kesetaraan.

2. IBM

Inilah 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli Terhadap Karyawan - Ohayo.co.id

Perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan yang selanjutnya adalah IBM. Perusahaan ini merupakan perusahaan multinasional yang bermarkas di Amerika Serikat dan tentunya bergerak pada bidang teknologi. Baik mulai dari data center, solusi terhadap masalah software, serta beberapa perangkat komputer. Dalam hal kepeduliannya perusahaan ini menerapkan kebijakan kepada para pegawai yang telah menjadi orang tua dengan pemberian cuti dengan ganti rugi berbayar selama 12 minggu pada pegawainya. Dan anda akan mendapatkan tambahan cuti sebanyak 8 minggu jika anda seorang wanita.

Baca juga : Kemajuan Teknologi Tercepat di Dunia Terjadi Pada Negara Ini, Yuk Cari Tahu!

3. Google

Inilah 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli Terhadap Karyawan - Ohayo.co.id

Perusahaan yang bergerak pada bidang teknologi yang satu ini sudah sangat dikenal sebagai perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan. Selain memberikan gaji dan tunjangan yang tinggi bagi para karyawan yang bekerja pada perusahaannya. Perusahaan yang satu ini juga sering memberikan kemudahan waktu bagi karyawannya. Misalkan seperti jadwal yang diadaptasi untuk para pekerjanya lebih fleksibel dan memberikan layanan day care bagi karyawan yang memiliki usia mulai lanjut. Serta beberapa program amal yang sering di gelontorkan perusahaan ini setiap 5 tahun sekali pada banyak hal yang bersifat amal dan bantuan.

4. Microsoft

Inilah 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli Terhadap Karyawan - Ohayo.co.id

Perusahaan yang satu ini sudah sangat terkenal dari berbagai produknya seperti beberapa perangkat keras hingga software yang mereka kembangkan. Tahukah anda bahwa Microsoft menjadi salah satu perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan. Dengan sangat memperhatikan kesejahteraan para karyawan yang bekerja dalam naungan perusahaan ini. Selain itu perusahaan ini juga sering terlihat melakukan bantuan pada beberapa yayasan bantuan yang berfokus pada anak. Dan dalam beberapa hal yang cukup mengesankan perusahaan ini turut mendukung program penggunaan sumber energi yang terbarukan.

Baca juga : Teknologi Masa Depan Honda yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang Consumer Technology Association

5. Intel

Inilah 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli Terhadap Karyawan - Ohayo.co.id

Perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan yang terakhir adalah Intel. Perusahaan yang satu ini sudah sejak lama terkenal sebagai perusahaan yang berbasis teknologi. Dan banyak produkannya menjangkau negara kita seperti prosesor, modem, serta software, tetapi selain hal tersebut perusahaan yang satu ini sudah sangat dikenal memiliki program yang sangat mulia. Mulai dari menyediakan 2 juta jam training keahlian untuk meningkatkan skill para pekerjaanya yang berjumlah ratusan ribu. Hingga turut peduli dengan seringnya memberikan bantuan terhadap beberapa kasus yang berhubungan HAM.

Perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan diatas memiliki beberapa kebijakan yang mulia baik bagi para pekerjanya hingga pada orang-orang disekitarnya. Menjadi perusahaan raksasa namun tetap peduli dengan apa yang ada disekitarnya merupakan hal yang layak diberikan pujian setinggi-tingginya. Selain sudah dikenal dengan produk-produknya, perusahaan diatas dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password