5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple Tapi Modern

5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple Tapi Modern - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kulot sebagai salah satu item fashion yang ada di zaman dulu sepetinya kembali meramaikan dunia fashion kekinian. Banyak yang kembali menyukai celana kulot ini digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau bersantai. Karena modelnya yang simple dan nyaman tentu anda bisa melakukan padu padan kulot dengan atasan.

Cara ini akan memberi rasa nyaman pada seseorang yang tak mau menggunakan skinnya jeans karena merasa begah. Untuk mendapatkan referensi, berikut ini merupakan contoh padu padan yang bisa anda contek. Inspirasi agar bisa tampil kekinian tetapi tetap nyaman dan tak mengubah kesan menarik pada diri anda. Celana kulot juga diketahui memudahkan kita untuk beraktivitas tanpa menggunakan pakaian yang terasa menyiksa.

5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple

1. Crop Top

5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple Tapi Modern - Ohayo.co.id

Padu padan kulot bisa anda mulai dengan memilih atasan simple sepert crop top. Model high wiast ini ada di atas pinggang yang mana bisa cocok dengan kesan model era 90an. Crop top juga menjadi atasan dengan model agak pendek di bagian bawah serta memperlihatkan bagian tubuh atau perut penggunanya. Atasan ini terdiri dari model sleevless crop top hingga model crop top biasa yang mana bisa anda sesuaikan dengan kegiatan pada hari itu juga. Kesan simple tetapi tetap stylish bisa anda dapatkan.

Baca juga : 5 Inspirasi Mix and Match Celana Kulot untuk Tampil Cantik Sehari-hari

2. Blouse Acara Formal

5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple Tapi Modern - Ohayo.co.id

Untuk acara formal, anda bisa padu padankan kulot dengan blosue atau kemeja yang memiliki kerah. Beberapa pilihan blouse ini bisa anda gunakan seperti uptown girl, blouse wanita twiscone dusty pink, batik flike store atasan wanita 2 layers sleve bouse blacky blue dan lain sebagainya. kulot yang terlihat menutupi bagian bawah yang besar bisa dipadu padankan dengan kemeja untuk terlihat lebih menarik. Perpaduan ini membuat anda nyaman dan tak lagi perlu bingung jika ingin tampil di acara formal.

3. Kaos

5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple Tapi Modern - Ohayo.co.id

Sementara untuk acara santai, padu padan kulot bisa anda sertai dengan kaos. Celana kulot yang memiliki potongan hingga bawah lutut kaki ini bisa terlihat pas jika dipadu padankan dengan atasan yang berupa kaos dengan lengan yang juga tidak terlalu pendek atau kas raglan. Beberapa kaos yang bisa menjadi atasan celana kulot seperti kaos cewek tumblr tee atau kaos lainnya yang membuat anda nyaman saat menggunakannya.

4. Sweater

5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple Tapi Modern - Ohayo.co.id

Perpaduan berikutnya bisa cocok untuk waktu nongkrong bersama dengan teman-teman. Bahkan penampilan bisa terlihat makin keren dengan snekaers dan juga wedges. Padu padan kulot ini juga cocok untuk wanita yang berhijab agar memberi kesan kekinian serta begitu stylish. Kulot yang noteaben item fashion zaman dulu sekarang memang kembali populer dan disukai banyak orang karena penggunaannya yang nyaman.

Baca juga : Cara Simpel dan Sederhana Tampil Modis dan Kekinian dengan Celana Kulot

5. Twisted Top

5 Contoh Padu Padan Kulot dengan Atasan Simple Tapi Modern - Ohayo.co.id

Atasan yang cocok untuk celana kulot berikutnya adalah twisted top. Dengan model bagian bahu yang terbuka dan juga aksen yang berlekuk-lekuk, twisted top bisa dipadukan dengan celana kulot yang bermotif. Cara ini bisa membuat anda menjadi lebih feminin seperti misalnya menggunakan V neck dawn twisted velvet top atau menggunakan twisted halter top.

Padu padan kulot dengan berbagai atasan simple ini mampu memberi kesan yang menarik untuk seorang wanita. Menggunakan outfit santai untuk acara resmi sekalipun bisa anda ciptakan melalui berbagai eksperimen atasan simple ini. Jika anda ingin terlihat lebih anggun, gunakan wedges untuk memberi kesan tubuh kita lebih tinggi. Jangan lupa kenakan makeup natural agar membantu anda tampil maksimal.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password