5 Pilihan Masker Awet Muda Tradisional untuk Wajah Cantik Menawan

Ohayo.co.id – Tampil cantik alami memang lebih aman dan menyenangkan. Mengapa? Kita bisa terhindar dari penggunaan bahan-bahan kimia di dalam kosmetik yang dikhawatirkan bisa membahayakan kesehatan kita. Selain menjaga pola hidup yang sehat, tak ada salahnya diimbangi dengan pilihan masker awet muda tradisional ini.

Masker awet muda secara tradisional memang lebih mampu menjadikan wajah merona alami tanpa harus menggunakan banyak produk makeup. Menggunakannya secara rutin akan memberi hasil yang bagus pada wajah kita. Masker alami yang bisa membuat wajah tampak bersinar serta mampu membantu anda untuk mendapatkan penampilan cantik berseri. Berikut ini merupakan beberapa cara membuat masker alami yang bisa anda lakukan di rumah.

Pilihan Masker Awet Muda Tradisional untuk Wajah

1. Tomat

 

5 Pilihan Masker Awet Muda Tradisional untuk Wajah Cantik Menawan - Ohayo.co.id

Buah tomat bisa menjadi masker awet muda tradisional yang akan membuat wajah kita makin segar. Masker ini bisa mengencangkan kulit wajah kita yang mana kita bisa mengoleskan irisan tomat selama 20 menit, gunakan seminggu sekali agar mendapatkan kulit yang kencang, lembut dan juga lembap. Jika anda alergi meminum buah ini, anda bisa membuat tomat menjadi jus dan oleskan [ada wajah. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, buat masker tomat dengan menambahkan minyak zaitun di dalamnya.

2. Kentang

5 Pilihan Masker Awet Muda Tradisional untuk Wajah Cantik Menawan - Ohayo.co.id

Masker awet muda tradisional berikutnya adalah kentang. Masker ini bisa menjadi obat yang bagus agar kulit kita terlihat awet muda serta mampu meringankan dan juga mengeluarkan warna kulit asli yang bisa memberi efek anti keriput. Oleskan masker kentang setiap harinya selama kurang lebih 15 menit, anda bisa menggunakan kentang mentah yang sudah dihaluskan menjadi bubur. Agar kulit kita tetap elastis, tambahkan beberapa jus lemon untuk membuat masker wajah.

Baca juga : Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Susu dan Madu Paling Ampuh

3. Lemon

5 Pilihan Masker Awet Muda Tradisional untuk Wajah Cantik Menawan - Ohayo.co.id

Lemon memang terkenal sebagai buah yang memberi kecantikan pada wajah kita. Lemon bisa menjadi masker awet muda tradisional yang memutihkan kulit dan juga menghilangkan bintik-bintik penuaan dan juga bekas jerawat. Lemon bisa membuat warna kulit menjadi lebih halus serta membuatnya tampak lebih cerah dan lembut. Masker wajah ini akan mengencangkan wajah secara alami dengan lebih cepat asalkan menggunakannya secara rutin. Gunakan jus lemon sebagai lotion pengencang di wajah dan gosokkan tiap hari.

4. Lidah Buaya

5 Pilihan Masker Awet Muda Tradisional untuk Wajah Cantik Menawan - Ohayo.co.id

Bukan rahasia lagi bahwa lidah buaya menjadi salah satu masker awet muda tradisional yang efektif membuat wajah berseri. Gunakan jus lidah buaya dengna teratur dan dapatkan hal menakjubkan untuk kulit. Adanya kandungan aloe vera ini bisa membuat kulit mejadi lebih cerah dan juga membantu memudarkan bintik hitam serta mengobati luka bakar ringan. Anda bisa menggunakan jus lidah buaya sebagai lotion pengencang dan oleskan ke kulit setiap harinya.

Baca juga : Cara Menyingkirkan Kulit Keriput dengan Masker Alpukat

5. Mentimun

5 Pilihan Masker Awet Muda Tradisional untuk Wajah Cantik Menawan - Ohayo.co.id

Tidak hanya bisa dijadikan sayuran tetapi mentimun juga bisa kita manfaatkan sebagai masker awet muda tradisional. Masker mentimun adalah bahan yang efektif untuk bisa mengobati jerawat kita. Maskernya juga akan memberi rasa kencang di wajah yang berminyak. Mentimun juga akan membuat kulit tampak lebih muda, caranya adalah dengan mengoleskan irisan mentimun pada wajah kurang lebih 15 menit dan lakukan cara ini beberapa kali dalam seminggu.

Gunakan masker awet muda tradisional yang bisa anda racik sendiri di rumah ini. Bahan-bahan alami yang dibutuhkan juga tidak sulit dan tentunya memiliki kandungan menyehatkan untuk kulit wajah kita. Beralihlah menggunakan bahan alami seperti kentang, mentimun, lemon dan tomat untuk merawat kulit menjadi lebih cantik dan sehat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password