5 Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Menawan dan Nyaman

5 Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Menawan dan Nyaman - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Ruang keluarga di dalam sebuah rumah penting keberadaannya. Tak lain untuk menjadikan rumah lebih nyaman saat berkumpul dengan keluarga. Salah satu konsep yang bisa anda jadikan contoh adalah ruang keluarga lesehan yang menawan. Konsep desaain ruang keluarga lesehan yang menawan dan nyaman ini tentu saja cocok untuk mereka yang menyukai desain minimalis dan mengedepankan kenyamanan kita saat santai di rumah.

Desain ruang keluarga saat membangun rumah tentulah dibutuhkan agar tercipta ruangan yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama. Anda bisa membangun rumah dengan konsep desain tersebut sesuka hati tetapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Berikut beberapa konsep yang bisa anda gunakan referensi.

Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan

1. Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan Ala Jepang

5 Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Menawan dan Nyaman - Ohayo.co.id

Salah satu konsep desain ruang keluarga lesehan yang bisa anda contoh adalah bergaya ala Jepang yang merupakan pilihan tepat untuk desain minimalis dengan menggunakan futon. Pilihan bagi anda yang tidak ingin menggunakan matras dan memiliki wana yag senada dengan lantai ataupun cat dinding rumah. Jangan lupa untuk memberinya tambahan bantalan kursi atau cushion agar memberi aksen pada futon anda.

2. Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan Menggunakan Karpet

5 Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Menawan dan Nyaman - Ohayo.co.id

Karpet pada ruang keluarga sangatlah direkomendasikan. Mengapa? karpet ini memiliki gaya minimalis yang bukan hanya berfungsi sebagai pelindung lantai saja tetapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk lesehan serta untuk keluarga. Sementara dengan konsep minimals, anda bisa memilih karpet yang nyaman dan memiliki permukaan yang lembut serta berbahan adem. Jadikan ruang keluarga anda menjadi lebih sempurna menggunakan karpet dan konsep minimalis.

Baca juga : Daftar Produk Cantik Untuk Home Living Harga Dibawah 500 Ribu Rupiah

3. Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan Menggunakan Bantal Super Besar atau Matras

5 Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Menawan dan Nyaman - Ohayo.co.id

Menggunakan bantalan yang besar atau matras memang menjadikan kita lebih nyaman di ruang keluarga. Terutama untuk furnitur yang diletakkan tidaklah boleh terlalu banyak. Konsep desain ruang keluarga lesehan ini bisa menciptakan suasana yang lebih luas dan juga ruang keluarga yang minimalis dengan pemakaian matras. Pilih warna dan juga corak yang berbeda untuk tiap mantras atau bantalan yang ingin anda gunakan sehingga ruang keluarga makin nyaman dan terlihat minimalis.

4. Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan dengan Bean Bag

5 Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Menawan dan Nyaman - Ohayo.co.id

Berikutnya, Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan ini bisa anda lengkapi menggunakan bean bag. Bantalan lantai yang satu ini terdengar aneh dan kuno tetapi biasanya ada di rumah dengan tema 60-70an. Namun kali ini bean bag memang sangat modern dengna adanya furnitur yang kekinian ini wajib untuk ada di tiap rumah yang minimalis terutama untuk ruang keluarga yang telah anda atur sedemikian rupa. Bean bag sendiri memanglah cocok sebagai furnitur ruang keluarga karena nyaman untuk ditempati.

Baca juga : Ini Dia Kesalahan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

5. Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan Kekinian

5 Konsep Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Menawan dan Nyaman - Ohayo.co.id

Kali ini anda bisa membuat konsep ruang keluarga ang kekinian sesuka hati anda. Jika anda ingin menghemat budget anda bisa memilih konsep lesehan dengan karpet. Kita tak perlu membeli seperangkat sofa atau kursi untuk bersantai tetapi kita bisa mengatur budget saat akan membangun rumah. Meski hanya beralaskan karpet di ruang keluarga justru kondisi seperti ini sangatlah menjadi favorit.

Pilihlah konsep desain ruang keluarga lesehan yang bisa menjadi referensi anda ini. Jangan lupa untuk selau menyusun atau membangun kreasi anda dalam mewujudkan rumah idaman tetapi memperhatikan pula berapa budget yang dimiliki. Selamat mencoba!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password