5 Game Android Keren yang Baru Saja Rilis. Yakin Tidak Mau Mencobanya?

Sudah bosan dengan game PUBG Mobile? Ingin mencoba merasakan pengalaman baru dari sebuah game Android keren?

Sesuatu yang dikerjakan secara berulang-ulang menghasilkan sebuah rasa kebosanan. Tidak terkecuali dengan memainkan game. Meskipun tujuan main game pada dasarnya untuk menghilangkan kejenuhan. Namun apabila setiap saat memainkan game yang itu-itu saja tentu muncul juga rasa bosan.

Alasan rasa bosan memainkan game Android pun banyak macamnya. Mulai dari tidak adanya hal baru yang menarik hingga telah menyelesaikan misi game berulang-ulang.

Untuk kamu yang sedang dilanda bosan dan sedang mencari rekomendasi game Android keren yang asik dimainkan dan baru saja rilis. Berikut kami kumpulkan game terbaru yang super keren.

Game Android Keren yang Memberikan Pengalaman Baru

1. The Elder Scrolls: Blades

Game Android Keren yang Memberikan Pengalaman Baru

Sebuah game Android dengan alur cerita pertempuran yang nyata untuk belajar survive dari tempat pengasingan untuk membangun kembali kota asal.

Dalam game the elder scrolls blades kamu berperan sebagai prajurit kerajaan yang diasingkan. Setelah lama di tempat pengasingan sang prajurit kembali untuk menunaikan misi membangun kota yang telah kacau.

Dalam upayanya membangun kembali kota yang tinggal puing-puing berserakan munculah musuh yang mengganggu. Kamu pun harus berhadapan dan mengusir mereka dari kota kerajaan. Untuk mencobanya silahkan klik link ini.

2. Diablo Immortal

game android keren diablo immortal

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Edukasi Anak TK Terbaik di Android

Seperti halnya game PUBG yang awalnya populer di platform PC. Game Diablo Immortal juga populer, namun di konsol PlayStation.

Game Android keren Diablo Immortal mengisahkan sebuah cerita tentang Worldstone yang telah dihancurkan oleh karakter Archangel Tyrael. Namun kehancurannya malah menimbulkan kekacauan di dunia.

Diablo Immortal berjenis game Android online. Berarti bahwa para pemain dapat bertemu saat berada ditengah permainan yang sedang menjelajahi dunia game.

Sayangnya game Android keren ini masih dalam tahap pre-register dan belum diketahui kapan tanggal pastinya game ini dirilis.

3. AxE: Alliance vs Empire

Baca juga: Penjelasan Lengkap Tentang Pentingnya Kursi Gaming Bagi Gamer Sejati

Game dengan genre MMORPG yang juga populer di platform PC dan konsol. Memainkan kisah fantasi dengan menawarkan berbagai fitur yang lengkap.

Seperti kebanyakan game MMORPG, game android terbaru ini juga menerapkan sistem pertarungan seperti World of Warcraft. Dimana kamu harus memenangkan pertarungan skala besar dengan cara menguasai combat zone.

4. Pirates Outlaws

Pirates Outlaws

Baca juga: 5 Pilihan Game Terbaru 2019 yang Paling Seru dan Menantang

Game Pirates Outlaws bercerita tentang bajak laut yang memberikan beberapa level permainan. Setiap level memiliki kapal yang berbeda. Untuk naik level kamu harus menyelesaikan misi di dalam game.

5. LifeAfter

lifeafter

Game bergenre survival dengan grafis yang memukau dan memanjakan para gamer. Mempunyai alur cerita yang mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup dari dunia yang terlanjur kacau.

Kekacauan dunia sendiri disebabkan oleh serangan zombie dan cuaca yang terlalu ekstrem.

Sayangnya untuk menghasilkan gameplay dengan grafik yang tinggi, perangkat hape kamu harus memiliki spesifikasi yang tinggi dengan memori yang besar.

Namun bagi kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah masih bisa memainkan game. Akan tetapi pengalaman bermain sedikit berbeda dari segi grafisnya.

Karena game Android terbaru ini memiliki ukuran file yang cukup besar. Diketahui file game LifeAfter mencapai ukuran game sebesar 1.2GB. Tentu untuk mendownloadnya kamu membutuhkan wifi yang kencang.

Untuk kamu yang penasaran merasakan pengalaman bermain LifeAfter langsung saja unduh game ini.

Itulah beberapa rekomendasi game Android keren yang siap kamu mainkan di perangkat hape kamu. Pilih salah satu dari rekomendasi game diatas untuk menghilangkan kebosanan memainkan game-game android yang itu-itu saja. Selamat mencoba.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password