5 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Aman

Ohayo.co.id – Setiap wanita pasti memperhatikan penampilannya, apalagi berat badan menjadi hal yang sensitif untuk dibahas. Paha dan betis juga menjadi sasaran empuk yang tak luput dari perhatian wanita untuk mendapatkan tubuh ideal. Paha dan betis memang nampak berbeda apabila seorang wanita mengalami kelebihan berat badan. Untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan membuat penampilan lebih menarik, maka Anda harus menyimak cara mengecilkan paha dan betis secara alami berikut ini.

5 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Aman

Cara mengecilkan paha dan betis secara alami yang bisa Anda coba adalah antara lain :

1. Lompat Tali

5 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Aman - Ohayo.co.id

Cara mengecilkan paha dan betis yang pertama adalah dengan melakukan lompat tali secara rutin. Cara ini cukup sederhana dan mudah dilakukan, serta sangat efektif untuk mengurangi berat badan. Dengan begitu bisa berimbas untuk mengecilkan paha maupun betis. Lakukan setidaknya selama 20 menit setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Berlari

5 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Aman - Ohayo.co.id

Tidak hanya melakukan lompat tali secara rutin, namun olahraga lari bisa jadi pilihan tepat lainnya. Meskipun banyak orang yang tidak menyukai olahraga ini karena membosankan dan melelahkan, namun ternyata sangat bermanfaat dan efektif dalam mengecilkan paha dan betis loh. Lakukan lari secara rutin setidaknya 3 – 4 kali dalam seminggu dengan durasi 30 menit masing-masing tiap set nya.

Baca juga : Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Pria dan Wanita Secara Alami

3. Naik turun tangga

5 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Aman - Ohayo.co.id

Siapa bilang Anda harus pergi ke gym sebagai cara mengecilkan paha dan betis? Anda cukup lakukan hal sepele yang berimbas baik pada kesehatan, seperti naik turun tangga. Naik turun tangga dinilai cukup efektif untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk berolahraga di Gym atau tempat olahraga lainnya. Lakukan olahraga naik turun tangga ini selama 20 – 30 menit selama 3 – 4 kali dalam seminggu. Dijamin ukuran paha dan betis akan mengecil secara alami dan aman loh.

4. Bersepeda

5 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Aman - Ohayo.co.id

Bersepeda merupakan olahraga yang cukup mengasyikkan dan menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi bersepeda menjadi salah satu cara mengecilkan paha dan betis yang alami dan tentunya aman. Namun kendalanya adalah banyak orang yang tidak punya sepeda, maka dari itu Anda bisa pergi ke Gym karena disana tersedia secara gratis. Selain bisa membakar lemak yang ada di tubuh, namun juga bisa pula secara efektif mengecilkan paha dan betis.

Anda bisa bersepeda mengelilingi lapangan setidaknya 3 – 4 kali putaran selama beberapa kali dalam seminggu. Jika ingin lebih semangat dalam berolahraga, maka Anda bisa mengajak beberapa teman agar semakin menyenangkan. Dijamin paha dan betismu akan segera mengecil dan penampilan menjadi lebih menarik lagi. Mau coba?

Baca juga : Ini Dia Cara Mengecilkan Paha yang Efektif! Ikuti dan Buktikan Hasilnya!

5. Jogging

5 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Aman - Ohayo.co.id

Jogging merupakan salah satu olahraga kardio yang menjadi pilihan banyak orang untuk dilakukan. Seringkali banyak orang melakukan jogging sebagai cara mengecilkan paha dan betis yang alami dan juga aman. Lakukan setidaknya 3 – 4 kali dalam seminggu selama kurang lebih 30 menit tiap set nya. Ketika jogging, maka kaki akan terus bergerak secara stabil sehingga bisa membakar lemak lemak lebih banyak daripada olahraga lainnya.

Itulah beberapa informasi mengenai cara mengecilkan paha dan betis yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik. Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke gym, tentunya cara-cara alami diatas bisa dilakukan di rumah bahkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password