Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – WA atau WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik yang banyak diminati pengguna smartphone saat ini. Apalagi WhatsApp sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik, tidak hanya untuk chattingan saja. Mulai dari fitur cerita WhatsApp, fitur berkirim gambar dan video, hingga fitur video call. Menggunakan WA atau WhatsApp akan memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Beralih dari itu, apakah kamu adalah salah seorang yang ingin menyadap WhatsApp teman atau pasangan? Jika memang iya, wajib bagi kamu menginstall salah satu dari pilihan aplikasi sadap WA terbaik atau aplikasi melacak nomor WA di bawah ini. Yuk simak ulasan selengkapnya!

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android

1. Whatsdog

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android - Ohayo.co.id

Aplikasi sadap WA terbaik di android yang pertama diberi nama Whatsdog. Aplikasi satu ini cukup ampuh untuk menyadap akun WhatsApp orang lain tanpa sepengetahuannya. Cara kerjanya cukup simple, aplikasi ini memungkinkan pengguna login di smartphone yang berbeda hanya dengan 1 nomor. Hebatnya lagi aplikasi ini terhubung secara real time. Jadi, kamu bisa mengirim pesan, membaca pesan dan memodifikasi pesan dari akun WA target.

Meskipun demikian, banyak yang mengklaim bahwa aplikasi ini tidak bisa bertahan lama. Karena sistem keamanan WhatsApp yang semakin baik sehingga akun seperti ini sering terdeteksi. Kekurangannya lagi, untuk menggunakannya kamu masih perlu melakukan 1 kali verifikasi dari nomor si target.

2. WhatsApp Sniffer

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android - Ohayo.co.id

Kalau aplikasi yang pertama tadi masih membutuhkan ferivikasi dari nomor target, kalau yang satu dirasa lebih mudah. Kamu tidak perlu melakukan akses pada HP si target, cukup dengan langkah mudah WA target sudah bisa dihack. Aplikasi satu ini menggunakan teknik MiTM untuk bisa masuk ke akun WA target. Menariknya, menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu mempelajari coding atau bahasa rumit lainnya. Cukup beberapa klik saja kamu bisa melakukan penyadapan.

Yang menarik lagi, menggunakan palikasi WhatsApp Sniffer membuatmu bisa mengakses secara real time. Tapi sayangnya, target yang dihack adalah random atau acak. Dan lagi, menggunakan aplikasi tersebut harus dilakukan dalam jarak dekat dengan si target.

Baca juga : Cara WhatsApp Centang Satu Meskipun Pesan Sudah Dibaca

3. Air Droid dan Aplication Hider

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android - Ohayo.co.id

Aplikasi sadap WA terbaik berikutnya bisa kamu gunakan adalah Air Droid. Air Droid ini sendiri memungkinkan kamu mengendalikan sebuah smartphone dari jarak jauh. Diduetkan dengan Aplication Hider yang berguna untuk menyembunyikan aplikasi, kinerja keduanya cukup ampuh untuk melakukan hacking WhatsApp.

Kedua aplikasi tersebut bisa kamu install di smartphone korban. Setting Air Droidnya, kemudian sembunyikan menggunakan Aplication Hider. Dengan cara satu ini, sangat kecil sekali risiko kamu ketahuan kalau sudah melakukan hacking. Menariknya lagi, bukan hanya WhatsApp saja melainkan juga berguna untuk aplikasi lainnya.

4. Whats Web Plus

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android - Ohayo.co.id

Aplikasi sadap WA terbaik berikutnya diberi nama Whats Web Plus yang merupakan aplikasi resmi dari WhatsApp. Karena merupakan aplikasi resmi, jadi aplikasi ini tidak akan mencegah kamu melakukan penyadapan. Sebenarnya kegunaan dari aplikasi satu ini adalah memungkinkan pengguna bisa login secara bersamaan di HP dan laptop atau PC. Tapik kegunaan tersebut ternyat disalahgunakan oleh banyak pengguna.

Baca juga : Inilah 5 Fitur WhatsApp yang Tersembunyi dan Tidak Banyak Pengguna Tahu

5. Labalabi

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik di Android - Ohayo.co.id

Yang terakhir ini sebenarnya bukanlah aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA, melainkan hanya untuk mengirim pesan dalam jumlah banyak ke nomor WhatsApp si target. Mengirim pesan dalam jumlah yang banyak, kamu tidak perlu melakukan copy paste dan kirim, tapi hanya perlu dengan sekali klik saja. Misalnya kamu ingin mengirim pesan “Monyet Lu”, maka dengan aplikasi Labalabi kamu bisa mengirimkannya hingga ratusan bahkan ribuan. Atau jika kamu ingin mengirimkannya hingga berjumlah jutaan, ini berpotensi membuat HP target akan hang.

Itulah tadi beberapa aplikasi sadap WA terbaik yang bisa coba kamu gunakan. Gunakan aplikasi di atas dengan bijak, jangan gunakan untuk menipu orang ya?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password