Mengapa Anda Harus Beralih Ke Mobil Mewah? Inilah 5 Alasannya!

beralih ke mobil mewah

Ohayo.co.id – Memiliki mobil tidak hanya sekedar sebagai moda transportasi, namun juga menyoal karakter pribadi Anda. Kemewahan berkelas dan mutu terbaik, akan menjadi syarat yang harus Anda dimiliki pada mobil yang ditumpangi. Dengan mengendarai mobil berkualitas terbaik, tentu berbagai kegiatan Anda juga akan terasa lebih ringan. Anda tidak akan terpengaruh oleh kondisi jalanan dan tetap dapat merasakan kenyamanan di dalam mobil Anda.

Mobil seperti ini biasanya masuk dalam kategori mobil mewah. Mengapa Anda harus memiliki mobil mewah? Karena mobil mewah selalu menawarkan fitur dan kenyamanan tingkat tinggi. Selain itu, berikut beberapa kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki mobil mewah.

Mengapa Anda Harus Beralih Ke Mobil Mewah? Inilah 5 Alasannya!

1. Fitur Keselamatan yang Lebih Baik

Fitur keselamatan tentu menjadi hal penting untuk Anda. Dengan fitur keselamatan yang berstandar tinggi, Anda diberikan perlindungan maksimal ketika kemudian terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Beberapa fitur yang ada dalam mobil mewah antara lain kantong udara di seluruh bagian interior, skor uji benturan yang tinggi, driver-assist system, bahkan ada pula yang memiliki teknologi pop-up hood. Pop-up hood merupakan teknologi di mana ketika terjadi mobil menabrak objek tertentu, kap mesin akan sedikit terangkat untuk mengurangi efek benturan.

Baca juga: 5 Mobil Mewah yang Paling Cocok Untuk Pejabat Negara

2. Nilai Jual Kembali dan Garansi

Ketika Anda bosan dan ingin mengganti mobil Anda dengan yang baru, Anda akan mendapatkan harga yang relatif tinggi dengan menjual mobil mewah Anda. Pasar untuk mobil mewah juga relatif lebih luas karena terdapat golongan konsumen mobil yang lebih menyukai nilai sejarah sebuah kendaraan. Selain itu, garansi yang diberikan produsen mobil mewah umumnya lebih panjang dari mobil tipe lain. Pada produsen Lexus, garansi diberikan hingga mencapai lebih dari 50.000 km pemakaian.

3. Teknologi Lebih Canggih

Pada kendaraan ekonomis, biasanya teknologi yang disematkan juga hanya sekedarnya saja. Segmen pasar pada kelas ekonomi pun lebih menggunakan mobil sebagai alat transportasi. Tapi pada segmen mobil mewah, teknologi yang akan Anda dapatkan akan lebih lengkap dan canggih. Teknologi yang biasanya hanya terdapat pada mobil mewah di antaranya wireless charging, perangkat hiburan, perangkat kenyamanan seperti climate control system, serta beberapa fitur lain yang didukung teknologi terbaru.

4. Layanan Konsumen Premium

Dengan membeli dan memiliki mobil mewah, biasanya Anda juga akan mendapatkan layanan kelas atas di setiap dealer atau showroom. Hal ini dikarenakan segmen mobil kelas atas selalu ingin dilayani dengan prima, yakni dengan layanan VVIP dan keramahan maksimal. Ketika kemudian Anda memerlukan servis, ada produsen yang menyediakan servis antar jemput sehingga Anda tidak perlu repot dan menghabiskan waktu berharga Anda di bengkel.

Baca juga: 6 Barang yang Wajib Ada di Mobil, Anda Harus Tahu!

5. Dapat Diandalkan

Tentu saja dengan kualitas terbaik pada setiap bagian mobil mewah yang Anda miliki, Anda dapat mempercayakan banyak hal pada mobil Anda. Potensi masalah yang akan timbul pada mobil dapat diminimalisir karena sejak pembuatannya pun mobil mewah memiliki perlakuan istimewa.

Beberapa privilege tersebut di atas bisa Anda dapatkan ketika Anda membeli atau memiliki mobil mewah. Salah satu produsen mobil yang sangat berkomitmen pada pelanggannya adalah Lexus. Dengan kualitas mobil yang terjaga dan memiliki standar tinggi, Lexus selalu berusaha memenuhi ekspektasi pelanggan setianya akan mobil yang mewah, nyaman, elegan, dan berkelas. Selain itu setiap unit mobil Lexus juga ditenagai oleh mesin terbaik untuk performa yang impresif di kelasnya.

Sumber gambar: lexusofatlanticcity, articles.extension, wallethub, lexus, northwestlexus, fowmedia

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password