4 Cafe Romantis dan Murah di Jogja untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan

Beberapa minggu ke depan, hari Valentine atau hari kasih sayang akan tiba. Biasanya, beberapa pasangan akan merayakannya bersama orang tercinta. Nah, bagi sobat Ohayo yang tengah mencari cafe romantis dan murah di Jogja untuk merayakan hari kasih sayang bareng pasangan, artikel ini pastinya cocok untuk dijadikan referensi. Cafe-cafe ini memang menyajikan atmosfer super romantis, namun harga dari makanan dan minuman yang disajikan tidak akan mencekik dompet. Dengan begitu, acara dinner bareng pasangan pasti jadi momen paling memorable dan super berkesan. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya!

Petik Merah Cafe & Roastery

https://www.instagram.com/p/B7oMGgxpTqi/?utm_source=ig_web_copy_link

Untuk kamu yang ingin menghadirkan suasana romantis, namun tidak terlalu jauh dari pusat keramaian, Petik Merah Cafe and Roastery bisa jadi referensi untuk ngedate bareng pasangan. Menyajikan aneka makanan minuman dengan harga terjangkau (mulai dari 5k-50k), serta rasa yang tak kalah dengan resto bintang lima, Petik Merah Cafe and Roastery juga menyajikan nuansa hommy lho. Salah satu kudapan yang direkomendasikan di cafe ini adalah Nasi Goreng dan aneka cake khas Petik Merah. Apabila berniat untuk reservasi tempat untuk dinner bareng pasangan di kafe ini, kamu bisa memilih untuk duduk di indoor atau outdoor ya!

Cafe ini berada di daerah Papringan atau sekitar kampus Universitas Sanata Dharma Mrican. Berbagai hiasan khas alam, seperti tumbuh-tumbuhan artifisial dan lampu-lampu tumblr akan kamu temui saat berkunjung ke salah satu cafe romantis di Jogja ini.

 

Peachy Coffee & Workspace

Untuk kamu yang tinggal di area selatan Jogja, Peachy Coffee & Workspace bisa kamu pilih untuk merayakan hari valentine bersama pasangan. Menyajikan nuansa khas urban, cafe satu ini sangat pas dituju, terutama pada jam-jam pulang kantor. Meskipun selalu dipadati pengunjung, kamu tetap bisa menikmati momen romantis bareng pasangan. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi layanan pemesanan Peachy Coffee & Workshop di 082322526776  (untuk pesan Whatsapp saja).

Menu yang paling banyak dipesan di cafe romantis Jogja ini adalah kopi dan aneka kudapannya yang dipatok dengan harga terjangkau. Kamu juga wajib mencicipi Rice Bowl Chicken Stick Sambal Matah-nya yang dijamin siap memanjakan lidahmu. Nah, siapa nih yang tertarik nge-date bareng pasangan di cafe romantis Jogja satu ini?

 

He Ha Sky View, Pathuk, Gunungkidul

Buat kamu dan pasangan yang menyukai nuansa khas pegunungan dan ingin menikmati Jogja dari ketinggian di hari kasih sayang, HeHa Skyview wajib kamu kunjungi! Berlokasi di area sekitar Bukit Bintang, Jalan Wonosari, resto dan cafe satu ini memang menyajikan konsep tidak biasa. Ada berbagai wahana yang tersedia di HeHa Skyview, bahkan kamu bisa berfoto di wahana-wahana tersebut.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan kota Jogja dari atas bukit, tepat di lantai kedua dan ketiga HeHa Skyview. Ada beragam sajian kuliner yang disajikan. Tentunya kamu bisa memilih makanan-makanan yang kamu sukai dan siap memanjakan lidahmu saat ngedate bareng pasangan. Untuk tempat terbaik merayakan hari kasih sayang, kamu bisa memesan tempat di lantai tiga HeHa Skyview. Kamu juga bisa memesan tempat khusus apabila ingin merayakan hari kasih sayang bersama keluarga tercinta.

 

Balakosa Coffee and Co.

Ingin merayakan hari kasih sayang di resto dan cafe yang menyajikan nuansa alam? Balakosa Coffee and Co, jawabannya. Di sini, kamu akan disuguhi atmosfer sejuk dari pepohonan dan persawahan yang super romantis. Pas banget deh buat kamu yang ingin mengisi momen hari kasih sayang bersama pasangan.

Cafe ini terletak di Jl.Kedawung Nologaten Sleman dan buka dari jam 11.00 hingga 02.00. Pas banget kan buat tempat ngedate bareng pasangan. Di sini, kamu juga bisa menikmati aneka kudapan lezat yang pastinya memiliki harga terjangkau plus ramah di kantong. Makin penasaran, kan?

 

Nah, itulah 4 cafe romantis dan murah di Jogja yang pastinya siap mewarnai momen valentine bareng pasangan. Dari keempatnya, mana nih yang bakal jadi destinasi pilihan kamu merayakan hari kasih sayang?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password