3 Laptop Gaming yang Dibuat Khusus eSport Terbaik Tahun Ini

3 Laptop Gaming yang Dibuat Khusus eSport Terbaik Tahun Ini

Ohayo.co.id – Sepertinya kompetisi gaming memang tak bisa dianggap remeh, sebab harus disiapkan sedemikian rupa. Beberapa produsen teknologi berbondong – bondong ciptakan produk khusus untuk menunjang kebutuhan para atlet eSport bertanding. Beberapa produsen terkenal pun, salah satunya Asus yang paling banyak keluarkan produk terbaru khusus eSport. Brand ROG menjadi keseriusan mereka dalam hal memenuhi kepuasaan para gamers. Sisanya diikuti produsen yang juga tidak kalah pamornya dengan Asus, seperti Dell Inspiration 15 dan juga Razer yang ikut ramaikan panggung eSport. Apa Anda juga mau ikut turnamen? Berikut 3 Laptop gaming yang dibuat khusus eSport terbaik tahun ini.

3 Laptop Gaming yang Dibuat Khusus eSport Terbaik Tahun Ini

Asus ROG Strix Hero Edition

3 Laptop Gaming yang Dibuat Khusus eSport Terbaik Tahun Ini Asus ROG Strix Hero Edition

Asus mempunyai dua variasi pada produk khusus eSport mereka kali ini. Keduanya mempunyai kebutuhan yang berbeda untuk masing – masing gamers eSport. ROG Strix Hero Edition ini lebih dikhususkan bagi para gamers eSport yang gemar sekali main game seperti DOTA2 dan juga MOBA lain sejenisnya.

Asus ROG Strix Scar Edition

3 Laptop Gaming yang Dibuat Khusus eSport Terbaik Tahun Ini Asus ROG Strix Scar Edition

Pada variasi satu ini lebih ditujukan pada gamers yang menyukai game FPS seperti halnya Counter Strike dan juga game – game FPS yang lain. Teknologi layar laptop satu ini mempunyai tingkat kecepatan tinggi, ditambah lagi refresh rate 120GHz dan respon time hanya 5ms. Pengguna jenis fitur tersebut cocok sekali untuk mendapat akurasi dan juga respon yang dibutuhkan untuk main game kesayangan Anda.

Asus ROG GX800

3 Laptop Gaming yang Dibuat Khusus eSport Terbaik Tahun Ini Asus ROG GX800

Produk ini adalah satu – satunya laptop gaming dengan watercooling terpisah sekarang ini. Asus ROG GX800 tak hanya di desain khusus bagi kalangan gamers biasa, bahkan para dewa gamers tentu saja akan sangat terpuaskan dengan laptop yang mempunyai performa paling gahar tahun ini. Dibekali dengan prosesor Intel Core i7 7820HK yang masih bisa di overclock dan kemampuan OS 10 yang makin baik buat laptop satu ini cocok bagi para atlet eSport dalam memainkan game apapun.

Demikian informasi tentang 3 laptop gaming yang dibuat khusus eSport terbaik tahun ini. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Baca juga : Benarkah Asus Akan Riliskan Laptop Tertipis di Dunia yang Super Canggih?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password