3 Game Android Terpopuler Peniru Clash of Clans

Game Android Terpopuler Peniru Clash of Clans

Ohayo.co.id – Apabila Anda adalah salah satu penggemar game di Android, tentu Anda sudah tak asing lagi dengan game satu ini yakni Clash of Clash atau yang disingkat COC. Clash of Clans merupakan game Android terpopuler buatan SuperCell yang memiliki banyak sekali penggemar. Dengan semakin terkenalnya game tersebut, pastinya ada banyak developer yang pada akhirnya membuat game Android terpopuler peniru Clash of Clans.

Sekarang ini ada banyak game mirip Clash of Clans atau game Android yang sudah populer sebagai game peniru Clash of Clasn offline dan online yang bisa Anda temukan dengan mudah di Google Play Store. Dari sekian banyaknya game peniru Clash of Clans tersebut, kebanyakan yang ditiru adalah gameplay yang dibawanya.

Inilah 3 Game Android Terpopuler Peniru Clash of Clans

X-War : Clash of Zombies

X-War Clash of Zombies

Ini adalah salah satu game yang mengusung tema futuristik dan dibuat lebih modern dibandingkan game sejenisnya. Tak hanya itu, dalam game tersebut Anda juga akan mempunyai hero. Bila hero di Clash of Clans adalah Barbarian King dan juga Archer Queen, hero yang ada di Clash of Zombies ini jumlahnya ada 10. Apabila game pada umumnya tidak memiliki banyak hadiah, di game tersebut Anda bisa temukan banyaknya hadiah yang diberikan oleh admin, seperti Invite Fried, Daily Reward dan lain sebagainya.

Baca Juga : Game Android Petualangan Terpopuler, Pecinta Game Petualangan Harus Coba!

Siegefall

Siegefall

Ini adalah game yang dibuat oleh Gameloft bergenre strategi mirip sekali dengan Clash of Clans yang menawarkan beberapa fitur terbaru, seperti Heroes yang bisa Anda kontrol dengan sangat baik, kartu magic dan juga tantangan dari para musuh. Pemain akan masuk dalam dunia peperangan dengan tempo super cepat, ditambah lagi dengan adanya taktik untuk membobol markas dari lawan dengan berbagai jenis pasukan serta magic yang tersedia.

Clash of Lords 2

Clash of Lords 2

Game yang dibuat oleh IGG Developer, satu developer dengan Castle Clash. Game ini mengharuskan Anda membangun desa, menyerang desa lain dan membantu guild. Yang membedakan game tersebut dengan Clash of Clans adalah pemain tak harus menunggu pembuatan pasukan pada saat ingin melakukan penyerangan. Anda bisa gunakan hero, asalkan hero tersebut masih hidup.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 game Android terpopuler peniru Clash of Clans. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password