Seharian di Kantor Jadi Lebih Menarik dan Energetik dengan 3 Camilan Enak Ini!

Seharian di Kantor Jadi Lebih Menarik dan Energetik dengan 3 Camilan Enak Ini! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bekerja di kantor sering sekali membuat Anda merasa kurang bertenaga saat pagi hari dan mengantuk kala sore hari tiba? Hal yang seperti ini pastinya tidak boleh diabaikan begitu saja, sebab akan sangat mengganggu produktifitas Anda di kantor. Solusinya, Anda bisa siapkan 3 camilan enak berikut ini agar Anda bisa tetap fokus dan aktif. Bahkan dengan camilan yang tepat tersebut, seharian bekerja di kantor pastinya bisa jadi lebih menarik dan energetik lagi.

Mau tahu, apa saja sih jenis camilan enak yang harus Anda simpan di kantor? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Seharian di Kantor Jadi Lebih Menarik dan Energetik dengan 3 Camilan Enak Ini!

Coklat yang penuh energi

Coklat yang penuh energi - Seharian di Kantor Jadi Lebih Menarik dan Energetik dengan 3 Camilan Enak Ini!

Jika Anda memang merasa lemas dan susah berkonsentrasi pada saat bekerja, mungkin saja Anda sedang membutuhkan suntikan gula. Camilan kantor yang berupa coklat sepertinya pas banget untuk memberikan Anda asupan gula dan memicu tubuhmu untuk jadi lebih bersemangat lagi. Anda bisa kok memanfaatkan coklat batangan, seperti Silver Queen Green Tea yang memberikan efek menenangkan, atau pun Yuraku Black Thunder untuk sensasi yang lebih mantap lagi. Tidak ingin yang kebanyakan gula? Tak perlu khawatir, siapkan saja coklat Cha Cha di meja kantormu.

Baca juga : Tampil Modis dan Kekinian Saat ke Kantor dengan Inspirasi Office Attire Ini!

Permen mint untuk berikan kesegaran kala siang hari

Permen mint untuk berikan kesegaran kala siang hari - Seharian di Kantor Jadi Lebih Menarik dan Energetik dengan 3 Camilan Enak Ini!

Sore hari memang bisa banget membuat para pekerja kantoran jadi menguap, dan ingin tidur siang. Agar Anda tidak tidur nanggung di meja, Anda harus banget siapkan camilan kantor yang berupa permen mint ini. Untuk permen yang bisa membikin Anda segar di sepanjang siang dan sore hari, andalannya sudah pasti Fisherman’s Friend. Permen tersebut punya rasa menthol ekstra kuat, dan dijamin akan langsung buat Anda melek. Tidak hanya itu, permen ini bebas gula dan menawarkan berbagai pilihan rasa, mulai dari rasa jeruk, lemon, mint, dan aniseed.

Camilan ramai-ramai agar Anda bisa sekalian ngobrol dengan teman sekantor

Camilan ramai – ramai agar Anda bisa sekalian ngobrol dengan teman sekantor - Seharian di Kantor Jadi Lebih Menarik dan Energetik dengan 3 Camilan Enak Ini!

Lalu untuk jenis camilan berikut ini juga penting sekali bagi Anda yang suka bersosialisasi, dan kebetulan juga sedang butuh inspirasi. Jenis camilan yang ketiga atau terakhir ini adalah camilan untuk ramai-ramai alias berbagi. Anda bisa banget siapkan camilan seperti Loacker Quadratini yang bentuknya seperti wafer dalam potongan kecil, atau pun wafer dalam kaleng berukuran besar. Sembari membuka camilan yang sudah Anda siapkan, Anda bisa kok menawarkannya ke teman-teman kerja dan memulai pembicaraan kecil. Selain bisa jadi obrolan lebih ringan yang juga akan mengusir rasa jenuh, kegiatan satu ini juga bisa berujung kolaborasi kerja yang solid, lho!

Baca juga : 3 Tips Agar Tidak Gampang Sakit Bagi Anda Pekerja Kantoran

Nah, itulah tadi 3 jenis camilan kantor yang bisa Anda siapkan mulai dari sekarang. Ternyata ada banyak juga ya manfaat siapkan camilan ringan di kantor. Tidak hanya dijadikan sebagai pengganjal perut, camilan kantor ini juga bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk mengisi ulang tenaga, mengusir rasa kantuk, dan bahkan menghangatkan suasana antar teman kerja.

Nah, mumpung ada promo belanja dengan cicilan yang ditawarkan oleh aplikasi cicilan 0% satu ini, yakni AKULAKU Kredit Offline. Untuk menikmati belanja dengan cicilan dari AKULAKU tersebut, pastinya Anda harus membeli camilannya di beberapa merchant AKULAKU yang ada di sekitar tempat Anda tinggal. Yuk, buruan beli sekarang juga sebelum promonya berakhir!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password