2 Fitur Utama JENNIFER APM

2 Fitur Utama JENNIFER APM - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Di era digital seperti sekarang ini, adopsi teknologi sudah menjadi suatu keharusan. Bagaimana tidak. Saat kompetitor mengadopsi teknologi, satu-satunya jalan untuk menjaga daya saing adalah dengan menerapkan strategi yang sedikitnya mirip. Namun adopsi teknologi saja tidaklah cukup. Setelah suatu teknologi diadopsi, monitoring juga harus dilakukan. Dengan cara inilah reliabilitas teknologi yang digunakan dapat terjaga, terlebih untuk aplikasi yang menjadi sarana penghubung antara pengguna dan perusahaan. Untuk melakukan itu semua, butuh tool khusus yang disebut dengan APM. JENNIFER APM adalah salah satunya. Namun apa saja yang ditawarkannya? Inilah fitur utama JENNIFER APM.

2 Fitur Utama JENNIFER APM

JENNIFER Active Service

JENNIFER Active Service - 2 Fitur Utama JENNIFER APM - Ohayo.co.id

Sesuai dengan namanya, JENNIFER Active Service merupakan fitur yang berfungsi untuk memantau servis aktif dalam suatu aplikasi. Semua servis yang berjalan akan ditampilkan dalam halaman dashboard yang interaktif. Data-data juga disajikan secara real time. Saat ada servis yang berjalan lambat, JENNIFER akan memberikan tanda khusus pada servis-servis tersebut. Pengguna pun bisa melihat detail masalah tersebut dan menemukan akar permasalahannya.

JENNIFER Active Service mampu melacak semua transaksi dari setiap request dan melakukan monitoring aktivitas yang terjadi dalam setiap transaksi tersebut. Menariknya lagi, semua itu bisa dilakukan tanpa harus menentukan servis poin aplikasi secara mandiri. JENNIFER yang akan melakukannya.

JENNIFER X-View

JENNIFER X-View - 2 Fitur Utama JENNIFER APM - Ohayo.co.id

X-View merupakan bagian penting dalam kemampuan monitoring JENNIFER. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, JENNIFER bisa menentukan starting poin secara mandiri. Pengguna tidak perlu lagi pusing memikirkan di mana mereka harus memulai. JENNIFER X-View dapat membantu menganalisis masalah layaknya sinar X yang memindai semua transaksi dari setiap request yang terjadi dalam suatu aplikasi.

Antarmuka X-View yang berbentuk diagram secara efektif memisahkan transaksi yang bermasalah atau memiliki respons time yang lambat. Untuk melihat summary dari transaksi-transaksi tersebut, pengguna cukup melakukan drag pada area yang diinginkan. Dan saat ditemukan akar permasalahan atau root cause, pengguna bisa langsung melihat telak detail dari masalah tersebut.

Kecepatan JENNIFER dalam menemukan akar permasalahan dapat memangkas waktu perbaikan secara signifikan. Namun lebih dari itu, pihak pengembang aplikasi juga mampu menemukan potensi-potensi masalah dan memperbaikinya sebelum dirasakan oleh end user. Kemampuan seperti inilah yang akan diperoleh saat memiliki JENNIFER APM.

Jangan Tunggu Bisnis Anda Terhambat Karena Website atau Aplikasi Anda Bermasalah!

Nikmati FREE TRIAL dari JENNIFER dengan mengisi form dibawah ini!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password