Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo yang Lagi Hits

Ohayo.co.id – Anda yang ngakunya traveler sejati dan suka sekali mengabadikan momen saat berkunjung ke suatu tempat wisata kekinian, maka juga harus mengunjungi tempat wisata satu ini. Ya, Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo adalah salah satu spot wisata baru yang ada di Jogja dan menjadi salah satu spot wisata alam terbaik saat ini. Bagaimana tidak, disetiap harinya wisata yang kekinian di Jogja tepatnya di Dlingo ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi saat akhir pekan atau musim liburan, pasti saja tempat wisata hits tersebut penuh dengan pengunjung.

Anda yang ingin mengunjungi Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo, namun tidak tahu lokasi atau informasi lainnya, silahkan baca terus artikel ini sampai selesai. Berikut ulasan selengkapnya mengenai Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo yang lagi Hits dikalangan anak muda.

Informasi Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo Jogja

Informasi Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo Jogja 3 Informasi Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo Jogja 2

Sejak dikenalkannya pertama kali, wisata satu ini langsung mampu mendatangkan banyak sekali pen gunjung. Ini tak lain karena keunikan dari tempat wisata kekinian ini yang mampu memikat para pengunjung untuk mendatanginya. Terlebih lagi pihak pengelola yang sangat jeli melihat trend wisata yang lagi banyak digandrungi saat ini, yaitu lebih menonjolkan spot foto selfie kekinian.

Di tempat wisata satu ini Anda bisa menemukan beberapa spot foto selfie yang keren dan lagi hits, serta sangat instagramable. Tak hanya itu saja, setiap waktunya spot foto selfie yang ada di tempat wisata ini selalu ditambah dan diperbarui. Ini bertujuan agar pengunjung tidak bosan dan bisa mendatanginya kembali dilain waktu.

Informasi Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo Jogja 1

Baca Juga : Pantai Terindah dan Terbaru di Gunungkidul Jogja yang Lagi Hits 2017

Dan salah satu spot untuk berfoto selfie terbaru dan paling digandrungi adalah pintu langit dahromo. Hasil foto di spot ini sangatlah kekinian denga mejual deretan pegunungan sewu yang menawan dan lanskap kota jogja dibawahnya. Dijamin saat Anda mempostingnya di akun media sosial, maka akan langsung mendapatkan banyak like karena memang unik dan kekinian banget. Selain itu, masih ada lagi spot foto unik yaitu spot selfie berbentuk sayap dan lain sebagainya.

Lokasi tepatnya berada di Muntuk Dlingo atau di jalur wisata perbukitan sebelah selatan Bukit Lintang Sewu. Sementara untuk biaya tiket masuknya sendiri sebesar Rp 5.000 dan Rp 2.000 untuk biaya parkir.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password