Pantai Camplong Sampang, Destinasi Wisata Terindah di Madura

Pantai Camplong Sampang ok1

Ohayo.co.id – Meskipun destinasi wisata di Madura ini kurang terekspos di media, akan tetapi pada kenyataannya Madura mempunyai sejumlah objek wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Apabila Anda aktif menggunakan media sosial Instagram, pastinya Anda tahu dengan tempat wisata seperti bukit lampion beramah, gili labak, dan bukit jaddih. Spot wista tersebut saat ini memang lagi ramai dan hits terutama di kalangan anak muda masa kini. Selain ketiganya, masih ada satu lagi yang sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja, yakni pantai camplong sampang yang ada di Kabupaten Sampang, Madura.

Pantai Camplong Sampang, Destinasi Wisata Terindah di Madura

Pantai Camplong Sampang

Madura ada di bagian utara dari Pulau Jawa sehingga membuatnya mempunyai sejumlah pantai indah dan eksotis. Salah satu yang paling menarik untuk dikunjungi adalah pantai camplong. Pantai tersebut memiliki pasir putih yang sangat menawan. Berada di tengah – tengah laut Jawa pastinya ombak di pantai camplong ini cukup landai dan asyik untuk berenang.

Belakangan lokasi wisata pantai camplong Sampang kian ramai, khususnya setelah foto – fotonya viral di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari spot – spot foto yang belum lama ini dibangun. Walaupun hanya ada beberapa spot saja, seperti tulisan Love Camplong dan ayunan dibawahnya juga bunga plastik yang disusun jadi tanda love, tapi pada kenyataannya mampu menarik perhatian para wisatawan.

Baca Juga : 3 Pantai Tercantik di Dunia Wajib Kamu Kunjungi

Pantai Camplong Sampang ok

Pasir di pantai camplong ini membentang cukup luas. Disini Anda bisa lakukan berbagai kegiatan, seperti sepak bola, voli pantai, atau bermain pasir. Apabila Anda bosan bermain pasir, tetapi tidak berani untuk berenang, maka Anda bisa coba naik perahu yang disewakan. Anda nanti akan diajak berkeliling pantai dan mencari ikan selama 20 menit. Di waktu – waktu tertentu, Anda juga akan disuguhi atraksi budaya di pantai ini, seperti halnya pertunjukan sapi sono, budaya rokat tasek dan lain sebagainya.

Destinasi wisata pantai camplong di Sampang, Madura ini mulai dibuka jam 7 pagi – 9 malam. Waktu yang cukup lama untuk bisa mengeksplore keindahan pantai camplong tersebut. Apabila Anda memang ingin berwisata ke tempat ini, Anda harus membayar tiket masuk pantai camplong sebesar Rp 10 ribu rupiah untuk orang dewasa dan Rp 5 ribu rupiah untuk anak – anak.

Demikian informasi tentang pantai camplong Sampang, destinasi wisata terindah di Madura. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password