Wisata Kendari yang Lagi Hits, Rugi Lho Nggak Mampir!

Wisata Kendari yang Lagi Hits

Ohayo.co.id – Kendari merupakan ibu kota dari provinsi Sulawesi Tenggara. Disini tidak hanya suasana malam dan suasana kota saja yang patut dirindukan akan tetapi Anda juga wajib banget untuk rindu dengan berbagai tempat wisata Kendari yang lagi hits banget. Ada banyak wisata kendari yang saat ini lagi hits dan recommended banget untuk Anda kunjungi dijamin wisata Anda akan super seru dengan datang berkunjung ke beberapa wisata kendari tersebut.

Kalau nggak mampir dijamin deh rugi banget! Apa saja wisata Kendari yang lagi hits dan cocok banget untuk jadi tujuan wisata Anda? Cek dulu yuk informasi lengkapnya di bawah ini! Kalau ke Kendari jangan lupa melipir untuk mampir!

Wisata Kendari yang Lagi Hits

Wisata Pulau Labengki

Wisata Pulau Labengki

Jika Anda berangkat dari pusat kota Kendari, maka Anda harus menempuh jarak sekitar 70 km untuk bisa sampai di lokasi. Pulau Labengki sendiri terdiri dari beberapa gugusan pulau karang besar dan pulau karang kecil yang siap memanjakan mata dan hati Anda. Disini juga terdapat banyak titik penyelaman yang bisa Anda manfaatkan untuk snorkeling dimana pemandangan bawah airnya juga cantik luar biasa.

Baca Juga : Kunjungi Wisata Pantai Terindah Di Indonesia Ini

Wisata Pulau Senja

Wisata Pulau Senja

Objek wisata Pulau Senja jaraknya sekitar 50 km dari pusat kota Kendari atau kurang lebih 45 menit perjalanan jika Anda gunakan kendaraan bermotor. Lokasinya tepat berada di Desa Wawatu, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Sesampainya di lokasi Anda akan disuguhi dengan pesona pemandangan pantai yang sangat memukai dilengkapi bersama tebing – tebing karang dan pepohonan yang tinggi menjulang.

Wisata Pantai Nirwana

Wisata Pantai Nirwana

Wisata Pantai Nirwana lokasinya berada di Kelurahan Sula, Kecamatan Betoambari, Bau – Bau, Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jika Anda berangkat dari pusat Bau – Bau jarak yang akan Anda tempuh mencapai 9 km atau setara dengan 15 menit perjalanan. Wisata Pantai Nirwana sendiri memiliki hamparan pasir pantai yang berwarna putih dan luas dimana air lautnya hadir dengan tiga kombinasi yaitu putih, biru kehijauan dan biru muda. Sangat artistik.

Anda yang sedang berada di Kendari, yuk langsung saja banting setir ke wisata Kendari yang lagi hits tersebut. Abadikan moment serunya disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password