Wisata Delimas Windusari Magelang Tawarkan Lanskap Pegunungan yang Eksotis

Wisata Delimas Windusari Magelang

Ohayo.co.id – Magelang adalah salah satu kota kecil yang ada di Jawa Tengah. Kota tersebut dikelilingi oleh pegunungan sehingga menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Kota Getuk tersebut ada di tengah – tengah pegunungan sumbing, merbabu, dan temoloyo. Jadi, tidak diherankan apabila ada banyak sekali objek wisata alam menarik di Magelang.

Pastinya Anda sudah pernah mendengar punthuk setumbu atau top selfie Kragilan, bukan? Kedua wisata tersebut memang lagi hits di media sosial. Akan tetapi tidak hanya itu saja, juga masih ada lagi tempat wisata lainnya yang tidak kalah keren di Magelang. Ada wisata Delimas Windusari Magelang yang belakangan ini lagi ramai dikunjungi.

Wisata Delimas Windusari Magelang

Wisata Delimas Windusari Magelang - Gardu Pandang Wisata Delimas

Destinasi wisata delimas Windusari Magelang ini tawarkan lanskap pegunungan yang eksotis bisa dinikmati di sebuah gardu pandang yang berbentuk menara. Menariknya, gardu pandang yang ada di destinasi wisata tersebut di desain sangat unik. Bangunannya terdiri dari 3 lantai dengan bambu sebgai materialnya. Di setiap lantai yang ada, terdapat tangga untuk naik ke tangga diatasnya.

Silahkan Anda coba naik ke lantai yang paling atas, maka deretan rumah warga dan hamparan persawahan juga gagahnya gunung sumbing akan terlihat begitu jelas. Selain itu, di dekat gardu pandang ini juga ada beberapa selfie corner seperti halnya deck yang bertuliskan I Love U dan elang jawa.

Baca Juga : Rekomendasi Wisata di Magelang Terbaru yang Lagi Hits

Wisata Delimas Windusari Magelang - Curug Delimas

Salah satu yang membuat tempat wisata di Magelang ini tampak begitu menarik adalah adanya curug atau air terjun yang sangat cantik. Air terjun delimas Magelang tersebut tawarkan keindahan tiga buah air terjun sekaligus. Jadi, selain berfoto selfie, Anda juga bisa berenang ataupun berendam dibawah air terjun. Untuk menuju ke air terjun delimas, Anda cukup berjalan kaki dengan melewati jalanan setapak dari gardu pandang tadi.

Destinasi wisata delimas Windusari Magelang ini ada di Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari, Magelang, Jawa Tengah. Butuh waktu sekitar 30 menit dari Windusari untuk bisa sampai ke objek wisata tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang wisata delimas Windusari Magelang tawarkan lanskap pegunungan yang eksotis. Semoga bermanfaat.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password