Wardah White Secret Lebih Baik Digunakan untuk Usia Berapa?

Wardah White Secret OK

Ohayo.co.id – Untuk mendapat kulit yang putih dan cerah mungkin jadi alasan bagi sebagian orang lakukan perawatan wajah. Tindakan ini bisa ditempuh dengan melakukan sejumlah perawatan di klinik kecantikan ataupun di rumah. Nah, salah satu brand lokal terkenal, Wardah keluarkan produk skincare ataupun perawatan yang ditujukan khusus untuk membantu wanita Indonesia mendapatkan warna kulit yang mereka dambakan, yakni putih dan cerah.

Rangkaian produk Wardah tersebut diberi nama Wardah White Secret, yang kesemua produk tersebut bisa digunakan saat pagi dan malam hari menjelang tidur. Wardah memang tak hanya dikenal akan produk kosmetiknya saja yang digandrungi, tapi juga perawatan kulitnya.

Wardah White Secret Lebih Baik Digunakan untuk Usia Berapa?

Wardah White Secret

Pertanyaan yang satu ini mungkin saja mewakili dari apa yang ada dalam benak Anda. Perlu Anda tahu bahwa perawatan wajah memang mungkin lebih baik dimulai dari usia remaja. Tapi, tak berarti di usia seperti itu disarankan menggunakan beberapa produk sekaligus. Melakukan perawatan kulit di usia remaja ini dinilai bisa cegah kulit dari penunaan dini.

Dr. Indriyati berkata bahwa perawatan wajah dalam artian menjaga kebersihan wajah harus dilakukan sedini mungkin, tapi perawatan wajah dalam artian menggunakan produk kecantikan dan perawatan klinik dibutuhkan saat remaja sudah alami pubertas atau menstruasi. Alasannya adalah karena pada saat pubertas ini kondisi kulit wajah bisa alami perubahan sebab terjadinya perubahan hormon dalam tubuhnya.

Baca Juga : Make Up Wardah Paling Laris Sepanjang 2017 yang Wajib Kamu Punya

Tapi untuk lebih tepatnya, ada baiknya berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter kulit, sebab kondisi kulit masing – masing orang yang berbeda, sehingga penanganannya pun juga berbeda. Di usia remaja sangat disarankan sekali untuk lakukan perawatan yang tidak terlalu rumit atau tidak banyak produk yang dikenakan. Mereka lebih baik selalu jaga kebersihan wajah dan selalu cuci wajah 2 kali sehari, yakni saat pagi dan malam hari sebelum tidur. Jika remaja umumnya sering beraktifitas di luar ruangan saat siang hari, maka disarankan untuk mengenakan sunscreen sebagai pelindung kulitnya. Oleh sebab itulah, produk Wardah White Secret yang terdiri dari berbagai macam produk bisa digunakan oleh mereka yang sudah berusia diatas 20 tahun.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang usia yang diperbolehkan menggunakan Wardah White Secret. Semoga bermanfaat.

 

Ohayo bagi-bagi voucher belanja produk Wardah senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini atau Klik Disini

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password