Kantongi Label Halal, Wardah Mengklaim Produk Kosmetik Aman untuk Busui

Wardah Mengklaim Produk Kosmetik Aman

Ohayo.co.id – Pada saat dalam keadaan hamil ataupun menyusui, umumnya ibu akan lebih sering waspada terhadap apa yang akan dikonsumsi atau digunakan. Prinsip tersebut berlaku pada setiap makanan yang dikonsumsi ataupun yang masuk serta diaplikasikan ke setiap bagian tubuhnya, tak terkecuali dalam menggunakan kosmetik.

Dikarenakan takut dengan penggunaan bahan kimia yang bisa berakibat fatal pada janin yang dikandung, beberapa ibu hamil dan ibu menyusui ini menghindari penggunaan kosmetik ataupun produk kecantikan lainnya. Hal tersebut tak selamanya dianggap salah, sebab harus dipertimbangkan sebagai salah satu tindakan preventif yang paling efektif.

Tetapi penggunaan kosmetik halal, diyakini aman bagi bayi sehingga tak akan mengganggu tumbuh kembang pada bayi. Wardah mengklaim produk kosmetik aman dan sudah mengantongi label halal, ini juga aman untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui.

Kantongi Label Halal, Wardah Mengklaim Produk Kosmetik Aman untuk Busui

Wardah Mengklaim Produk Kosmetik Aman ok1

Untuk bisa tetap terlihat cantik, menarik, dan menawan walaupun dalam keadaan hamil maupun menyusui memang membuat wanita sering sekali menggunakan kosmetik untuk kebutuhan sehari – hari. Seperti halnya penggunaan produk Wardah Lightening Day dan Night Cream. Menurut para ahli, kandungan yang ada didalam kosmetik Wardah ini adalah Glycolic Acid yang gunanya sebagai eksofoliator kulit mati. Dengan menggunakannya sesuai dengan petunjuk penggunaan, maka dianggap aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui atau busui.

Baca Juga : Jenis Bedak Wardah Best Seller Recommended untuk Wanita Muslimah

Wardah Mengklaim Produk Kosmetik Aman ok

Pasti butuh proses panjang untuk bisa mendapat label halal dari MUI. Tetapi Wardah selama kurang lebih 12 tahun belakangan ini sudah mengantongi label tersebut dan menjadi salah satu produk kosmetik yang lolos dari berbagai pengujian. Wardah bahkan menjamin kehalalan pada setiap produknya dan tetap konsisten menjaganya dari berbagai bahan non halal yang pastinya akan membahayakan bagi penggunanya.

Tak hanya memiliki sertifikat halal, Wardah juga sudah terdaftar sebagai salah satu produsen kosmetik halal di BPOM. Diyakini sudah teruji bahwasannya tak ada bahan kimia yang berbahaya dan sudah tercantum secara jelas nilai komposisi, informasi produsen, masa pembuatannya, dan juga waktu habisnya penggunaan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Wardah mengklaim produk kosmetiknya aman untuk busui. Semoga bermanfaat.

 

Ohayo bagi-bagi voucher belanja produk Wardah senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini atau Klik Disini

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password