Benarkah Wanita Lebih Pintar Bertahan Hidup daripada Pria?

Wanita Lebih Pintar Bertahan Hidup

Ohayo.co.id – Apa benar wanita lebih pintar bertahan hidup dibandingkan seorang pria? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut Anda wajib menyimak hingga selesai beberapa ulasan yang akan kami rangkumkan berikut ini untuk Anda.

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa para peneliti di Inggris dari University of Exeter telah menemukan fakta yang cukup mengejutkan bahwa lalat dengan jenis kelamin jantan mempunyai waktu hidup yang lebih pendek dari yang betina. Hal yang demikian tersebut ada kaitannya dengan kegagalan sang lalat jantan dalam mempertahankan diri dari faktor lingkungan sekitar.

Lantas, Benarkah Wanita Lebih Pintar Bertahan Hidup daripada Pria?

Wanita Lebih Pintar Bertahan Hidup ok

Penelitian yang dilakukan di Inggris tersebut menggunakan lalat spesies Drosophilla Simulans yang mampu bertahan dalam keadaan alam bervariasi. Professor David Hosken adalah pemimpin dari penelitian ini menyatakan bahwa penelitian pada lalat jenis ini mempunyai korelasi pada spesies lainnya, salah satunya adalah manusia.

Professor David Hosken mengatakan bahwa penelitian yang dilakukannya tersebut bisa secara efektif membantu Anda semuanya untuk mengetahui masa hidup manusia, yang perbedaannya dipengaruhi dari faktor seksual dan seleksi alam. Penelitian tersebut dibagi menjadi dua bagian, yang pertama adalah dengan menggabungkan sekelompok lalat jantan dengan satu lalat betina. Sementara itu pada penelitian kedua adalah menggabungkan sekelompok lalat betina dengan satu lalat jantan.

Baca Juga : Selain Belajar, Ini Hal yang Dibutuhkan Anak Agar Pintar

Dari penelitian inilah terbukti bahwasannya lalat jantan jauh lebih cepat mati sebab adanya persaingan dalam perkawinan dan seleksi alam. Lalat jantan yang memikat betinanya dengan dengungan serta gerakan tubuh menjadi lebih cepat lelah dan pada akhirnya mati.

Tetapi, tidak semua jenis lalat jantan gagal dalam mempertahankan diri. Lalat yang bisa mempertahankan diri dan berevolusi bisa bertahan hidup sama dengan lalat betina selama 35 hari. Sementara itu, yang gagal berevolusi hanya bisa bertahan hidup kurang dari 30 hari.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang wanita lebih pintar bertahan hidup daripada pria. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk Anda semua.

 

Ingin tetap update dengan info & berita terbaru yang sedang populer?

Jadilah orang pertama yang mengetahuinya & dapatkan juga penawaran spesial dari Ohayo!

Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password