Untuk Beli Messi, Manchester City Siapkan 400 Juta Euro

Manchester City Siapkan 400 Juta Euro

Ohayo.co.id – Bursa transfer memang masih diramaikan dengan penawaran – penawaran dan permintaan – permintaan untuk mendatangkan pemain terbaik yang dapat diandalkan bagi klub. Saat ini Manchester City siapkan 400 juta euro kepada  Barcelona untuk melepaskan Messi. Tidak hanya merayu Barcelona, akan tetapi apa yang diinginkan oleh Manchester City sudah merupakan bagian dari kesungguhan yang terutarakan secara gamblang kepada Messi.

Manchester City Siapkan 400 Juta Euro Untuk Beli Messi

Manchester City Siapkan 400 Juta Euro ok

Untuk bisa membeli dan mendapatkan Messi bagi klubnya, Manchester City bahkan siap menggelontorkan dana besar. Tidak tanggung – tanggung, Manchester City bahkan telah siap mengeluarkan dana sampai dengan 400 juta euro untuk merekrut Lionel Messi di Januari andai sang pemain memilih tidak mengikat kontrak anyar di Barcelona. Hal ini juga menurut laporan dari berbagai media yang sudah menyebutkan hal tersebut.

Sampai saat ini terkait dengan kontrak barunya di Camp Nou, pemain yang berasal dari Argentina ini memang masih belum memberikan komitmen apapun. Hal ini juga bisa membuat sang pemain berstatus free agent jika tak segera memberikan tanda tangannya dalam dokumen yang saat ini sebenarnya sangat dibutuhkan oleh Barca.

Baca Juga : Soal Kontrak Messi, Barcelona Diklaim Berbohong

City sendiri termasuk salah satu klub yang memiliki minat tinggi untuk berkolaborasi dengan Messi. Mereka bahkan sanggup membeli pengoleksi lima trofi Ballon d’Or tersebut dengan harga mahal melebihi harga Neymar. Tim lain yang juga digadang – gadang bisa mendatangkan La Pulga adalah PSG. Ya, sampai saat ini PSG memang masih memburu pemain – pemain terbaik. Setelah berhasil untuk membuktikan kekuatan finansial mereka dengan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia di musim panas ini, tim Paris juga kabarnya tertarik untuk mendatangkan Messi. Namun bisakah hal tersebut dilakukan PSG?

Sebenarnya kecil kemungkinan untuk PSG bisa mendatangkan Messi setelah mereka membeli Neymar dengan harga 222 juta euro di Barcelona. Hal ini karena salah satu faktor yang membuat Neymar memilih untuk hengkang dari Spanyol dan pindah ke Paris adalah karena ingin keluar dari bayang – bayang Messi yang selama ini selalu dikait – kaitkan dengan dirinya. Sementara itu City sendiri bisa menawarkan Messi kesempatan untuk bereuni dengan manajer Josep Guardiola yang merupakan mantan bosnya di Barcelona.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password