Trik Samarkan Kantung Mata Menggunakan Concealer

Trik Samarkan Kantung Mata

Ohayo.co.id – Ladies, menjalani berbagai aktifitas padat di luar rumah pastinya butuh penampilan yang selalu maksimal. Daily look yang tampak oke banget tentu akan menimbulkan rasa kagum tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Akan tetapi, pastinya akan ada saja kendala yang bisa membikin penampilan jadi kurang oke. Bagi Anda nih ladies, munculnya kantung mata bisa jadi mimpi buruk dalam hidup Anda.

Kantung mata sendiri terjadi akibat dari kondisi tubuh yang kurang tidur atau pun terlalu lelah hingga kebiasaan menatap layar monitor yang terlalu lama. Penampilan sudah maksimal bisa jadi berantakan sebab munculnya kantung mata ini. Jadi, jangan sampai ya ladies hal tersebut menurunkan tingkat percaya diri Anda. Concealer bisa jadi senjata paling ampuh untuk samarkan kantung mata Anda.

Trik Samarkan Kantung Mata Menggunakan Concealer

Trik Samarkan Kantung Mata ok

Aplikasi eye cream

Sebelum Anda mengaplikasikan make up apapun, silahkan aplikasikan terlebih dulu eye cream. Cara satu ini berperan penting untuk persiapkan kulit di area mata supaya tampak lebih fresh. Silahkan Anda ambil saja sedikit eye cream lalu tepukkan secara lembut di area kantung mata.

Aplikasi concealer

Silahkan Anda pilih concealer yang mempunyai undertone kekuningan, yang demikian ini bertujuan untuk menetrlisir warna gelap dari kantung mata yang muncul. Aplikaskan dengan menggunakan kuas make up yang tipis dan mulailah dari ujung dalam mata Anda. Buatlah titik – titik di sepanjang kantung mata dan lalukan cara yang sama dibagian mata yang satunya.

Baca Juga : Tips Efektif Atasi Mata Panda dengan Masker Alami

Memastikan aplikasi concealer secara rata

Bila Anda sudah buat titik – titik dengan concealer, silahkan diamkan sejenak agar mudah diratakan di kulit. Selanjutnya silahkan gunakan jari manis untuk menepuk produk tersebut dengan lembut sampai rata.

Aplikasi bedak

Bila pengaplikasian concealer sudah selesai, silkan Anda lapisi makeup dengan bedak tabur yang biasanya digunakan. Di sini Anda bisa menggunakan bantuan sponge nya di area kantung mata supaya terlihat lebih cantik. Selain hal tersebut, bedak juga bisa samarkan concealer yang tampak cakey.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang trik samarkan kantung mata menggunakan concealer. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password