Trik Manipulasi Lokasi di Android Paling Mudah dan Tanpa Root

Trik Manipulasi Lokasi di Android Paling Mudah dan Tanpa Root - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Salah satu keunggulan smartphone Android adalah adanya fitur GPS yang memungkinkan pengguna menggunakan fitur lokasi agar bisa mengetahui, mengontrol dan juga melacak keberadaan pengguna smartphone. Selain itu, fitur terbaru yang dihadirkan oleh GPS ini adalah share location.

Share location atau berbagi lokasi adalah fitur yang memungkin para pengguna membagikan lokasinya pada saat itu. Dengan demikian pengguna lain bisa mengetahui keberadaan Anda saat itu juga. Tetapi terkadang pengguna ingin usil dengan melakukan manipulasi lokasi ia berada. Trik manipulasi lokasi di android dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi Fake GPS Location – Floater ini.

Trik Manipulasi Lokasi di Android Paling Mudah dan Tanpa Root

Fake GPS Location - Floater - Trik Manipulasi Lokasi di Android Paling Mudah dan Tanpa Root - Ohayo.co.id 2

Manipulasi lokasi atau membuat lokasi palsu di android memang bisa dilakukan dengan mudah saat ini. Telah hadir banyak sekali aplikasi menipulasi lokasi di android yang bisa Anda gunakan dengan mudahnya, bahkan tanpa harus melakukan root android terlebih dahulu.

Manipulasi lokasi di android bisa saja dilakukan, baik itu untuk mengejai atau membohongi teman dengan membuat lokasi palsu. Dengan demikian, mereka akan menyangka bahwa Anda benar-benar ada di tempat tersebut.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat lokasi palsu di android adalah Fake GPS Location – Floater. Keunggulan dari aplikasi satu ini adalah memiliki tampilan antarmuka yang mudah di operasikan dan juga tak perlu akses root untuk bisa menjalankannya. Berikut langkah-langkah manupulasi lokasi di android dengan Fake GPS Location – Floater :

Fake GPS Location - Floater - Trik Manipulasi Lokasi di Android Paling Mudah dan Tanpa Root - Ohayo.co.id 1

  • Pertama download dan Install aplikasi Fake GPS Location – Floater melalui Google Play Store.
  • Selanjutnya buka dan jalankan aplikasinya.
  • Masuk ke menu “Settings” dan klik opsi “Developer Options”.
  • Kemudian pada halaman ini, Anda pilih “Select mock location app”.
  • Tahap selanjutnya Anda bisa memilih aplikasi “Floater”.
  • Selesai. Lokasi akan langsung muncul di kiri atas layar smartphone. Anda bisa menentukan lokasi palsu yang Anda inginkan dan mengshare-nya ke teman-teman Anda.

Cukup mudah bukan cara manipulasi lokasi di android diatas? Sekarang Anda bisa mengerjai teman atau bahkan pacar Anda dengan membuat lokasi palsu. Jangan lupa, hanya lakukan cara ini untuk sekedar iseng-isengan saja ya? Lebih bijak dalam menggunakan aplikasi merupakan tingkah laku anak masa kini yang juga harus Anda cerminkan.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar gadget dan teknologi?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password