Suka Travelling? Inilah Trend Travelling di Tahun 2018

Inilah Prediksi 4 Trend Travelling di Tahun 2018 OK

Ohayo.co.id – Di tahun 2017 solo travelling disebut – sebut sebagai trend travelling di seluruh dunia. tetapi trend travelling sepertinya akan berubah lumayan drastis di tahun 2018 ini. Hal ini dipengaruhi oleh banyak hal yang menjadikan pilihan travelling jadi semakin beragam. Penasaran? Simak yuk ulasan trend travelling di tahun 2018 di bawah ini.

Inilah Prediksi Trend Travelling di Tahun 2018

Inilah Prediksi 4 Trend Travelling di Tahun 2018

Pergi rombongan

Tahun 2018 diprediksi sebagai tahun dimana ada banyak traveller yang lebih memilih berangkat travelling secara rombongan. 25% dari responden memilih travelling rombpngan, baik itu bersama keluarga atau teman. Tahun 2018 jadi tahun dimana ada banyak traveller yang tidak hanya pergi mengunjungi destinasi wisata, tapi juga ciptakan kenangan manis dengan orang – orang terdekat.

Memanfaatkan teknologi

Travel experience dapat dikatakan akan ada di next level tahun 2018 nanti sebab semakin banyaknya traveller yang memanfaatkan teknologi untuk membantu mengetahui informasi lengkap tentang destinasi yang dituju ataupun hotel yang nantinya akan dibooking hanya dengan 1 kali klik. Teknologi digital akan bantu traveller untuk jadi lebih pintar lagi saat memilih destinasi liburan dengan cara membantu mencari destinasi, beli tiket transportasi, booking hotel ataupun paket tour serta merencanakan kegiatan selama berlibur.

Baca Juga : Pesan Tiket Pesawat Tanpa Kartu Kredit, Pakai Saja AkuLaku!

From dream to reality

Tahun 2018 juga dapat dikatakan sebagai tahunnya traveller mewujudkan mimpi liburan ke tempat wisata impian mereka, sekitar 83% responden mengaku mempunyai rencana untuk mengunjungi satu ataupun lebih tempat wisata tersebut dari bucket list mereka.

Inspirasi pop culture

Semakin majunya teknologi, budaya – budaya pop seperti televisi, film dan lain sebagainya ternyata akan pengaruhi keputusan traveller pada saat menentukan tujuan liburan selanjutnya. Di tahun 2018 ini acara televisi, film, event olahraga, serta sosial media mempunyai pengaruh besar dalam mempengaruhi keputusan seseorang untuk travelling. Buktinya sekitar 39% responden mengaku jika membaca blog atau menonton YouTube bisa bangkitkan keinginan untuk travelling.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang prediksi 4 trend travelling di tahun 2018 ini. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat. Selamat travelling dan temukan keseruannya.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password