Tren Model Kebaya Loose, Cocok untuk Acara Nikahan dan Wisuda

Tren Model Kebaya Loose untuk Nikahan dan Wisuda

Ohayo.co.id – Salah satu item fashion yang wajib dikenakan jika Anda akan menghadiri acara nikahan dan wisuda adalah model busana dengan kebaya loose. Penampilan Anda akan sangat menarik dengan menggunakan tren model kebaya loose ini. Kesan yang lebih atraktif tanpa berlebihan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan model busana kebaya loose dan memix and matchkan secara tepat. Berikut bagaimana tren model kebaya loose yang sangat cocok untuk menghadiri acara nikahan dan wisuda. Anda bisa langsung cek informasi lengkapnya dalam uraian dibawah ini bagaimana memix and matchkan secara tepat.

Tren Model Kebaya Loose untuk Nikahan dan Wisuda

Atasan kebaya loose dengan rok batik

Tren Model Kebaya Loose untuk Nikahan dan Wisuda - Atasan kebaya loose dengan rok batik

Kebaya dengan batik memang menjadi dua item fashion yang sangat cocok jika disatukan. Anda bisa dapatkan kesan yang sangat keren di acara nikahan dan wisuda dengan menggunakan atasan kebaya loose dan memadukannya menggunakan rok batik yang super kece dan keren. Jangan lupakan pilih sepatu wedges yang tepat untuk menunjang penampilan dengan gaya ini.

Kebaya loose out of shoulder

Tren Model Kebaya Loose untuk Nikahan dan Wisuda - Kebaya loose out of shoulder

Jika ingin lebih anggun dengan busana kebaya loose, Anda juga bisa memilih kebaya loose dengan model terkini out of shoulder. Dapatkan busana kebaya yang nyentrik dengan menggunakan model kebaya yang seperti ini. Padukan dengan bawahan pastel yang semakin membuat penampilan Anda super anggun dan elegan.

Baca Juga : Bingung Cari Kebaya Modern Untuk Wisuda? Ini Inspirasinya

Dress kebaya loose untuk yang berhijab

Tren Model Kebaya Loose untuk Nikahan dan Wisuda - Dress kebaya loose untuk yang berhijab

Jika Anda merupakan seorang wanita yang berhijab, dress kebaya loose juga dapat menjadi pilihan busana Anda. Kebaya model ini akan lebih sempurna menutupi tubuh Anda sehingga sangat cocok dan nyaman digunakan bersama padu padanan hijab.

Mini dress nude

Tren Model Kebaya Loose untuk Nikahan dan Wisuda - Mini dress nude

Jika ingin simple dengan kebaya loose, Anda bisa sulap kebaya Anda menjadi mini dress nude. Anda bisa lebih nyaman bergaya dengan model simple seperti ini.

Demikian tren model kebaya loose yang cocok untuk acara nikahan dan wisuda. Temukan gaya Anda sendiri dan gunakan kebaya loose yang paling sesuai dengan karakter Anda untuk menunjang penampilan ke berbagai acara termasuk ke acara nikahan atau wisuda.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password