Tren Lukisan Wajah di Kanvas dengan Cat Minyak, Ingin Memilikinya?

Tren Lukisan Wajah di Kanvas dengan Cat Minyak ok

Ohayo.co.id – Memiliki lukisan wajah sendiri di atas kanvas dan menggunakan cat minyak, sedang trendi sekarang. Para seniman yang mahir menggambar dengan sangat realis, menjadikan lukisan Anda nyaris seperti foto. Hanya saja, jadi jauh lebih artistik. Tidak hanya jadi koleksi, tapi juga bisa menjadi pajangan yang menjadikan ruangan Anda begitu memukau.

Tentunya, untuk mendapatkan hal ini, Anda harus membayar mahal bukan. Yah, di berbagai tempat, apalagi bila pelukis yang menggambarnya sudah memiliki reputasi yang tinggi, maka bayarannya bisa semakin mahal. Tapi tenang, dalam artikel ini, Ohayo akan memberikan tips bagaimana Anda bisa mendapatkan lukisan wajah di kanvas dengan harga yang terjangkau.

Tren Lukisan Wajah di Kanvas dengan Cat Minyak

Ini Cara Memilikinya

Tren Lukisan Wajah di Kanvas dengan Cat Minyak

Pertama, gunakan jasa pelukis muda. Banyak pelukis muda yang keren-keren karyanya, tapi harga yang dipatoknya cukup terjangkau. Satu lukisan bisa dipatok dengan harga Rp 1.500.000 – 2.000.000 untuk kanvas ukuran 120×80 cm, ukuran yang cukup besar untuk hiasan. Tentunya, Anda harus memperhatikan material kanvas yang digunakan. Kanvas yang terbaik adalah kanvas Marsoto atau kanvas Bandung.

Kedua, Anda bisa menggunakan aplikasi Akulaku untuk membayar secara kredit dan berbelanja di Bukalapak. Salah satu pelukis wajah yang bisa Anda pertimbangkan adalah PojokSeni yang bisa Anda temukan di Bukalapak. Untuk lukisan wajah, harga yang ditawarkan adalah Rp 1.350.000 , cukup terjangkau untuk kualitas gambar yang resolusinya tinggi.

Nah, bagaimana cara menggunakan Akulaku untuk membeli produk tersebut secara kredit. Pertama, beli produk tersebut di Bukalapak, lalu gunakan aplikasi Akulaku untuk pembayarannya. Jangan lupa baca dulu, Cara Mudah Registrasi di AKULAKU Saat Belanja di Bukalapak.

Baca Juga : Cara Bayar BUKALAPAK dengan AKULAKU

Kemudian, Anda bisa berhubungan dengan pelukisnya, dengan mengirimkan gambar diri ukuran besar dan resolusi yang tinggi, agar gambarnya semakin detail. Untuk ukuran kanvas yang lebih besar, dan hasil gambar yang jauh lebih detail, tentu saja harga yang akan Anda bayar menjadi lebih mahal. Tapi, dengan aplikasi Akulaku, Anda tetap bisa membayarnya dengan ringan kok. Apalagi, cicilannya ringan dan bunganya 0 persen!

Misalnya, Anda memesan gambar yang standar dengan harga Rp 1.350.000, lalu kita asumsikan ongkos kirim seharga Rp 150.000. Maka total yang akan Anda bayar adalah Rp 1.500.000. Dengan aplikasi Akulaku, Anda hanya perlu membayar uang muka yang ringan, serta cicilan yang juga sangat ringan. Dengan demikian, lukisan yang Anda inginkan bisa sampai ke rumah Anda, dengan biaya yang lebih terjangkau.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password