Transformasi Taylor Swift dari Tahun 2006 – 2017, Kamu Lebih Suka yang Mana?

Transformasi Taylor Swift

Ohayo.co.id – Siapa sih yang tak kenal dengan Taylor Swift? Bisa dipastikan jika semua orang sangat mengenalinya kan? Sempat vakum dan tak terdengar lagi kabarnya, Taylor Swift akhirnya bakal riliskan album barunya yang bertajuk Reputation di bulan November nanti. Jika dilihat dari lirik lagu dan video klipnya, sepertinya terlihat jika Taylor benar – benar ingin menunjukkan bahwa dirinya bukan Taylor yang dulu. Bila diperhatikan dari awal debut sampai karirnya sekarang. Taylor memang banyak perubahan yang dilakukan. Selain mengenai fashion dan gaya rambut, kira – kira apa lagi ya transformasi Taylor Swift?

Transformasi Taylor Swift dari Tahun 2006 – 2017

Transformasi Taylor Swift ok

Tahun 2006

Tahun 2006 adalah awal album Taylor Swift diluncurkan, kala itu penampilannya terlihat sangat girly dengan make up tipis dan gaya rambut curly yang panjang. Gaya busananya pun tampak lebih chic dan tak jarang ia memadukan vintage dress dengan sepatu boots gaya klasik.

Tahun 2008

2 tahun berlalu dari awal masa debutnya, Taylor menampilkan tatanan rambut barunya, dari ashy blonde jadi golden blonde. Gaya buasnanya pun masih tidak juh berbeda dari debutnya, tetapi seiring dengan usia dan karirnya yang semakin berkembang, gaya make up juga ikut alami perubahan.

Tahun 2010

Bertepatan dengan momen dirilisnya album Speak Now, Taylor akhirnya mulai berani eksplor fashion dengan gaya make up-nya. Ia tampak lebih dewasa dengan perubahan yang bisa dibilang cukup drastis. Gaya rambut yang berubah jadi lurus, style fashionnya juga tampak lebih berani.

Baca Juga : Tips Tampil Cantik Saat Hang Out Ala Selebriti

Tahun 2012

Di tahun ini Taylor masih setia dengan gaya rambutnya yang lurus dan berponi. Selain hal tersebut ia juga mulai sering terlihat mengenakan lipstik warna merah dan berbagai atribut fashion nuansa merah di berbagai suasana.

Tahun 2014

Selain diisukan sering bergonta – ganti pacar, Taylor juga sering sekali berganti gaya rambut. Lihat saja tahun 2014 ini Taylor kembali ubah gaya rambutnya menjadi long bob yang menjadikan penampilan wajahnya semakin fresh dengan gaya busana serta maken up yang sangat berubah drastis.

Tahun 2016

Perubahan demi perubahan kembali lagi dilakukan Taylor. Ia memangkas rambutnya jadi lebih pendek. Rambutnya juga dicat menjadi silver blonde. Menariknya lagi, ia sering terlihat mengenakan lipstik burgundy super gelap.

Tahun 2017

Di tahun ini artis Taylor Swift benar – benar ingin ubah image-nya dari sosok country girl yang manis jadi lebih edgy dan rebel. Perubahan ini ternyata ada kaitannya dengan album terbarunya yang bertajuk Reputation.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang transformasi Taylor Swift dari tahun 2006 – 2017. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password