Tips Trik Memakai Krim Mata yang Tepat

Tips Trik Memakai Krim Mata

Ohayo.co.id – Jika dibandingkan dengan area wajah yang lain, ternyata di sekitar mata lebih cenderung tipis dan mudah sekali kendur. Kondisi yang seperti ini pastinya akan buat Anda harus memiliki cara tersendiri saat akan menggunakan krim mata. Berbeda halnya dengan penggunaan krim pagi dan malam yang bisa diaplikasikan dengan berbagai gerakan, seperti face slapping. Untuk penggunaan krim mata ini diperlukan cara – cara khusus untuk Anda terapkan. Sebab apapun merk krim mata yang digunakan, khasiatnya tak akan bisa bekerja maksimal bila pengaplikasiannya salah. Nah, supaya khasiatnya tak terbuang secara sia – sia, berikut ada tips trik memakai krim mata yang harus Anda tahu.

Tips Trik Memakai Krim Mata yang Tepat

Tips Trik Memakai Krim Mata ok

Bersihkan kedua tangan Anda

Tak hanya saat ingin mengaplikasikan krim siang dan malam saja Anda harus membersihkan kedua tangan, tetapi ketika hendak mengalikasikan krim mata Anda pun juga perlu melakukan hal tersebut. Sebab jika kedua tangan Anda dalam kondisi tak higienis, maka krim mata justru akan terkontaminasi dengan bakteri atau kuman yang menempel di tangan, sehingga yang demikian ini menjadikan khasiat dari kirm tersebut hilang begitu saja.

Baca Juga : Trik Samarkan Kantung Mata Menggunakan Concealer

Perhatikan takaran krim mata

Pada saat Anda akan mengaplikasikan krim mata ini juga harus sesuai dengan takaran. Silahkan ambil sedikit saja krim mata dengan jari manis, kira – kira sebesar biji kacang hijau. Walaupun sedikit, krim mata sudah cukup kok untuk lembabkan semua area mata Anda. Justu jika terlalu banyak mengaplikasikan krim mata bisa buat tekstur kulit jadi terlalu kencang dan sebabkan keriput.

Ratakan krim mata secara tepat

Buat titik – titik di area mata, setelah itu oleskan krim tersebut dengan gerakan dari dalam ke luar. Kemudian lakukan gerakan melingkar dengan tekanan yang halus dan lembut. Selain disapukan dengan menggunakan jari manis, Anda juga bisa buat gerakan seperti menekan – nekan ringan supaya area mata terasa rileks.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips trik memakai krim mata yang tepat. Semoga bermanfat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password