Tips Mengaplikasikan Bedak Tabur Agar Terkesan Natural

Ohayo.co.id – Bedak dengan jenis bedak tabur merupakan salah satu jenis bedak yang terkesan fleksibel untuk digunakan berbagai jenis kulit. Bedak tabur sendiri memiliki fungsi yang beragam dan dapat memberikan wajah terkesan lebih segar dan jauh lebih terlihat natural.

Untuk Anda yang memang ingin mendapatkan hasil make up yang natural, maka bedak tabur memang menjadi pilihan terbaik Anda. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus tahu tips trik dalam pengaplikasiannya. Berikut kami berikan untuk Anda beberapa tips menggunakan bedak tabur agar wajah tampak lebih fresh dan natural.

Tips Mengaplikasikan Bedak Tabur Agar Terkesan Natural

Pilih warna bedak tabur yang sesuai warna kulit

Tips Mengaplikasikan Bedak Tabur Agar Terkesan Natural

Untuk mengetahui warna yang cocok dengan warna kulit ada baiknya untuk Anda pilih warna yang setingkat lebih terang dari warna kulit Anda. Umumnya bedak tabur akan berubah warna setelah beberapa jam Anda pulaskan karena itu hal ini perlu Anda perhatikan.

Ketahui daerah T zone

Tips Mengaplikasikan Bedak Tabur Agar Terkesan Natural

Cara mengaplikasikan bedak tabur agar penampilan yang alami Anda dapatkan adalah dengan menggunakan bedak tabur yang tepat di area T zone baik itu di area hidung, dahi dan juga di area dagu Anda. Anda juga dapat mengombinasikannya dengan highlight sehingga lebih segar dan terkesan natural. Baiknya Anda hindari menggunakan bedak tabur di area pinggir wajah sehingga tidak lagi natural hasilnya.

Baca Juga : Rekomendasi Bedak Precious Powdery Cake Inez Nomor 7 BURLYWOOD

Jangan lupakan concealer

Tips Mengaplikasikan Bedak Tabur Agar Terkesan Natural

Concealer juga perlu Anda kenakan dan penggunaannya juga harus diperhatikan. Concealer memiliki fungsi untuk menutup lingkaran mata. Ada baiknya Anda perlu gunakan concealer lebih dulu kemudian gunakan bedak tabur untuk membantu dalam menyempurnakan penampilan Anda. Gunakan juga concealer yang tidak meninggalkan perbedaan warna di wajah Anda.

Gunakan kuas dan juga spons

Tips Mengaplikasikan Bedak Tabur Agar Terkesan Natural

Ada baiknya Anda gunakan bedak tabur setelah foundation agar nantinya bedak akan lebih tahan lama. Selanjutnya pulaskan bedak tabur dengan kuas dan ratakan bedak dengan menggunakan spons setelahnya karena dengan begini tampilan wajah akan lebih terkesan lembut. Baiknya Anda juga harus berhati – hati ketika menggunakan bedak tabur karena serbuknya bisa mengotori baju Anda.

Itulah bagaimana tips mengaplikasikan bedak tabur agar terkesan lebih natural. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Selamat mencoba dan dapatkan hasil yang maksimal dengan tata cara pengaplikasian diatas.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password