Tips Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Rambut dengan Air Beras

Tips Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Rambut dengan Air Beras

Ohayo.co.id – Tahukah Anda bahwa air beras ini memiliki manfaat yang luar biasa lho bagi kecantikan kulit dan rambut? Selama ini air dari rendaman beras umumnya langsung dibuang begitu saja. Akan tetapi pada kenyataannya air rendaman beras ini juga dapat dimanfaatkan dengan sangat baik untuk jadikan kulit lebih cerah dan menghaluskan rambut.

Seperti yang kami lansirkan dari boldsky.com bahwa air rendaman beras ini dapat dimanfaatkan untuk buat kulit lebih cerah dan haluskan rambut. Untuk bisa mendapatkan air rendaman beras yang bagus, Anda bisa merendam 250 gram beras yang sudah dicuci 2 kali. Kemudian ambilah air rendaman yang sudah berwarna putih, letakkan dalam wadah bersih, dan simpan dalam kulkas.

Tips Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Rambut dengan Air Beras

manfaat-air-beras

Untuk cerahkan kulit wajah menggunakan air rendaman beras, caranya mudah sekali. Langsung Anda rendam kapas ke dalam air beras dan oleskan secara rata ke wajah Anda. Diamkan selama beberapa menit dan bilas wajah Anda sampai bersih menggunakan air biasa. Cara satu ini nanti akan memberi kesan kulit yang lebih kencang, halus, cerah, dan berkilau. Masalah keriput wajah serta berbagai masalah kulit pun juga bisa ikut teratasi. Wajah Anda bisa tampak lebih awet muda.

Sementara itu untuk menghaluskan rambut, Anda bisa secara langsung menggunakan air rendaman beras ini sebagai kondisioner. Gunakan air tersebut secara rutin dan teratur untuk mendapat hasil maksimal. Oleskan saja pada rambut Anda secara rata, lalu diamkan kurang lebih selama 15 menit, baru kemudian dibilas sampai bersih. Rambut Anda pun akan jadi lebih halus dan lembut.

Perawatan tersebut harus dilakukan secara rutin dan teratur, serta konsisten untuk mendapat hasil yang Anda inginkan. Dan hasilnya bisa saja berbeda di setiap orang, tergantung dari kondisi kulit serta rambut yang dimiliki. Menggunakan cara alami ini memang lebih aman, asal air rendaman beras yang digunakan berasal dari beras yang bersih.

Demikianlah tadi kilas informasi tentang tips mencerahkan kulit dan menghaluskan rambut dengan air beras. Semoga saja bisa bermanfaat.

Baca Juga : Cara Praktis Tampil Super Cantik Tanpa Make Up

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password