Tips untuk Memutihkan Kulit Leher yang Gelap

Memutihkan Kulit Leher

Ohayo.co.id – Apakah kulit di bagian leher Anda sering sekali terlihat lebih gelap ladies? Perlu Anda tahu nih bahwa masalah tersebut umumnya disebabkan adanya kotoran yang masih melekat pada kulit leher Anda. Leher sejatinya mempunyai banyak sekali lipatan yang menjadikan debu dan kotoran lebih mudah terjebak di dalamnya. Akan tetapi setelah digosok, warna gelap tersebut tak juga mau pergi? Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa tips mudah untuk memutihkan kulit leher yang gelap tersebut menjadi lebih putih.

Tips untuk Memutihkan Kulit Leher yang Gelap

Memutihkan Kulit Leher ok

Lemon

Lemon tak hanya akan menghilangkan sel kulit mati, akan tetapi juga akan membantu membersihkan kulit. Pijat leher dengan potongan lemon secara rutin dan teratur. Yang demikian ini nantinya akan larutkan kotoran dan putihkan leher Anda.

Melembabkan

Untuk menjaga leher agar tetap bersih dan lembut, Anda disarankan untuk selalu mengoleskan body lotion, krim, ataupun pelembab di leher setelah mandi. Untuk menghilangkan kotoran dari lipatan leher, Anda bisa mengoleskan body lotion dan berikan pijatan agak keras. Biarkan selama 3 menit, lalu bilas dengan air hanga.

Pijat dengan air tajin

Air tajin adalah salah satu obat paling efektif untuk membersihkan dan memutihkan kulit leher yang hitam. Pijat leher Anda dengan air tajin selama 10 menit setiap harinya sebelum mandi, lalu bilas seperti biasa.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat dengan Bahan Alami

Yoghurt dan spons mandi

Untuk menghilangkan kotoran di leher, gosok leher Anda 2 atau 3 kali dalam 1 minggunya. Ini adalah salah satu cara paling penting untuk memutihkan leher gelap. Celupkan spons mandi dalam yoghurt dan pijat leher dengan spons tersebut. Anda bahkan juga bisa menambahkan beberapa tetes lemon untuk mendapat hasil maksimal.

Lemon dan garam

Pengelupasan kulit bisa membantu hilangkan sel kulit mati dan memutihkan kulit Anda. Potong lemon lalu bubuhkan garam secukupnya. Bila sudah, gosokkan secara perlahan di leher dan biarkan selama 3 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat lalu bersihkan leher Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips untuk memutihkan kulit leher yang gelap. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password