Tips Memilih Pakaian Nyaman Saat Travelling

Tips Memilih Pakaian

Ohayo.co.id – Travelling adalah momen yang paling ditunggu – tunggu sekaligus penuh kerepotan. Apabila Anda sudah memutuskan untuk melakukan travelling ke suatu tempat selama beberapa hari, ada hal yang buat bingung, kira – kira harus bawa pakaian apa saja ya?

Anda tak perlu harus bawa semua pakaian yang ada dalam lemari, usahaka pakaian yang Anda bawa sesuai dengan kondisi di tempat tujuan. Tak mau kan jika Anda nanti membawa pakaian renang super keren tetapi lokasi yang akan Anda kunjungi sedang musim hujan? Jadi jangan sampai salah ya, ikuti tips berikut ini yuk!

Tips Memilih Pakaian Nyaman Saat Travelling

Bawa koper atau ransel?

Jika Anda memang memutuskan untuk lakukan travelling ala backpacker, maka yang harus Anda bawa adalah ransel yang berisikan beberapa pakaian nyaman berupa t-shirt, sepatu nyaman, celana pendek, alat mandi dan jaket. Akan tetapi, bila Anda memutuskan travelling nyaman ala koper, maka Anda harus lanjutkan membaca artikel berikut ini.

Anda harus tahu kondisi tempat tujuan

Apabila kota yang akan dikunjungi memiliki hawa yang dingin ataupun sedang dalam musim dingin, maka Anda bisa membawa pakaian berlengan panjang dan bawahan panjang. Pilihlah pakaian dengan bahan tebal yang bisa memberikan kehangatan. Jangan lupa bawa mantel, syal dan sarung tangan. Tapi, lain halnya jika Anda travelling ke tempat yang berhawa panas, pilihlah pakaian yang nyaman dan bisa menyerap keringat. Anda bisa menggunakan terusan tanpa lengan yang terbuat dari bahan ringan bermotif floral.

Baca Juga : Trik Pakaian Nyaman Saat Berlibur

Membawa pakaian berapa banyak?

Untuk hal satu ini tergantung berapa hari Anda akan menghabiskan waktu liburan dan apa tempat Anda menginap menyediakan jasa laundry. Anda bisa hitung sendiri berapa yang Anda butuhkan, apa Anda akan lakukan banyak aktifitas dan sering berkeringat atau tidak. Sebab jika memang sering berkeringat maka akan lebih sering mengganti pakaian. Jangan lupa juga membawa satu buah pakaian cadangan.

Membawa make up apa saja?

Memang boleh – boleh saja membawa beberapa peralatan make up untuk temani travelling Anda. Akan tetapi tidak disaankan untuk menggunakan make up yang tebal, sebab liburan berarti waktunya melepaskan semua make up yang berat. Anda wajib bawa sunblock dan beberapa perlengkapan make up lainnya yang lebih praktis.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips memilih pakaian nyaman saat travelling. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password