Tips Memilih Gaya Fashion Naik Gunung Untuk Hijabers Agar Tetap Stylish

Gaya Fashion Naik Gunung Untuk Hijabers

Ohayo.co.id – Naik gunung merupakan kegiatan wisata yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan tak hanya pria, wanita juga bisa naik gunung. Yang paling penting adalah kesiapan fisik, mental dan semua hal yang berkaitan dengan kebutuhan naik gunung dipersiapkan secara menyeluruh. Jika memang sudah, baru Anda bisa pertimbangkan untuk segera deh naik gunung.

Jika Anda wanita hijabers yang tertarik untuk naik gunung, tentu Anda harus tetap stylish dengan busana hijab yang Anda kenakan. Supaya bisa hits juga dan pamer foto kece di gunung. Nah, sehubungan dengan hal tersebut ada beberapa tips dalam memilih gaya fashion naik gunung untuk hijabers agar tetap stylish. Berikut tips memilih gaya fashion naik gunung yang hijabers perlu tahu!

Tips Memilih Gaya Fashion Naik Gunung Untuk Hijabers

Gaya Fashion Naik Gunung Untuk Hijabers ok

Mix and match hijab

Tak perlu Anda repot membawa banyak kerudung ketika mendaki hanya untuk dibilang hits. Anda harus pandai memix and match hijab supaya kelihatan kece kalau difoto. Anda bisa pilih kerudung yang warnanya sesuai dengan baju atau celana. Kemudian Anda juga bisa memilih satu hijab yang punya dua warna atau motif sehingga dengan begitu Anda bisa mengurangi beban bawaan tapi tetap kece.

Baca Juga : Ide Mix And Match Celana Dan Baju Lengan Panjang Untuk Hijabers

Pilih baju yang dapat menyerap keringat

Untuk bajunya, selain penting Anda coba padu padankan warna dengan kerudung, Anda juga perlu pilih bahan yang mudah menyerap keringat. Begitu juga dengan bahan dry fit seperti jersey. Setelah Anda kenakan kaos, baru luarannya bisa Anda pakai jaket atau flanel agar lebih nyaman.

Pakai aksesoris yang mudah dibawa

Selain kerudung, Anda juga bisa mengenakan celana dan pakaian yang tepat. Jangan lupa agar Anda pilih aksesoris yang mudah dibawa dan berguna selama pendakian seperti kacamata, topi sampai dengan buff. Yang paling penting jangan Anda kenakan aksesoris secara berlebihan agar kesannya tidak too much. Apalagi acaranya untuk naik gunung.

Perhatikan tips diatas dan terapkan. Dengan menerapkan tips memilih gaya fashion naik gunung tentunya penampilan yang super kece akan Anda dapatkan. Tetap stylish ketika mendaki, why not!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password