Tips Membeli Smartphone dengan Harga Terbaik

Tips Membeli Smartphone dengan Harga Terbaik OK

Ohayo.co.id – Gonta-ganti smartphone tampaknya sudah bukan lagi hal yang aneh, khususnya bagi generasi milenial yang memang gila teknologi. Hampir setiap tahunnya, banyak di antara mereka yang berganti smartphone. Tujuannya pun beragam. Namun harus diakui, smartphone kini telah bergeser menjadi salah satu bagian dari produk fashion. Jadi tidak mengherankan jika banyak yang ingin menggantinya setiap tahun. Apalagi kini semakin banyak program kredit smartphone termasuk akulaku belanja dengan cicilan. Jika Anda juga berencana untuk ganti smartphone baru, berikut tips membeli smartphone dengan harga terbaik.

Tips Membeli Smartphone dengan Harga Terbaik

Tips Membeli Smartphone dengan Harga Terbaik

1. Beli Paket Bundle dari Operator

Cukup banyak operator telepon seluler yang menawarkan paket bundle smartphone, khususnya untuk seri populer. Smartphone seperti ini biasanya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Hanya saja memang ada kontrak tertentu yang harus dipenuhi, seperti kontrak berlangganan paket data selama periode tertentu atau yang lainnya. Ada juga bonus paket data. Hanya saja untuk yang satu ini harganya sama seperti harga smartphone unlock pada umumnya. Manfaatkan juga akulaku belanja dengan cicilan agar semakin meringankan beban biaya.

2. Beli Saat Pre Order

Sebelum resmi dirilis di pasaran, tak jarang ada vendor smartphone yang membuka keran pre order. Tak jarang, harga yang dibanderol lebih murah dibanding harga standar. Memang tidak selalu demikian. Akan tetapi biasanya ada penawaran menarik yang tak kalah menguntungkan. Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk membeli smartphone baru.

Baca Juga : Kredit HP dengan AKULAKU Belanja, Mudah dan Aman

3. Beli Langsung dari Suplier

Cara yang satu ini sebenarnya cukup tricky. Setidaknya, Anda harus memilik kenalan suplier yang menjual smartphone yang sedang Anda buru. Namun perlu jadi catatan. Suplier yang dimaksud di sini bukanlah suplier utama melainkan suplier kecil. Biasanya merekalah yang menyuplai smartphone ke penjual retail. Jadi jika Anda bisa membeli dari mereka, setidaknya Anda bisa sedikit berhemat.

Jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli smartphone secara tunai, masih ada opsi lain. Anda bisa membeli secara kredit. Bahkan toko online juga banyak yang menawarkan program cicilan. Jika tidak punya kartu kredit, masih ada akulaku belanja dengan cicilan. Daftarnya pun mudah. Ingin bukti? Yuk, gabung dengan akulaku.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password