Tips Membeli dan Memilih Vaccum Cleaner yang Tepat dan Menguntungkan

Tips Membeli dan Memilih Vaccum Cleaner - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Agar menguntungkan, maka Anda memang harus mencermati tips membeli dan memilih vaccum cleaner berikut ini. Produk pembersih yang satu ini memang menjadi salah satu andalan para ibu rumah tangga untuk membersihkan segala debu dan kotoran di rumah. Tapi karena saat ini ada banyak varian vaccum cleaner di pasaran membuat Anda harus cermat melakukan seleksi. Lalu seperti apakah tips membeli dan memilih vaccum cleaner yang tepat dan menguntungkan? Berikut ulasannya.

Tips Membeli dan Memilih Vaccum Cleaner

Tips Membeli dan Memilih Vaccum Cleaner - Ohayo.co.id 1

Penyedot Debu Harus Kuat

Tips pertama dalam membeli dan memilih vaccum cleaner adalah pilih penyedot debu yang kuat. Kemampuan menyedot dan menghisap debu memang menjadi fungsi utama dari vaccum cleaner. Saat vaccum cleaner mampu menyedot atau menghisap dengan kuat dan baik maka itu artinya kualitasnya baik. Hal ini karena dengan daya sedot atau daya hisap yang kuat dan baik maka proses pembersihan debu dan kotoran pun akan semakin mudah dan cepat dilakukan.

Punya Filter dan Penyaring yang Baik

Percuma vaccum cleaner mempunyai daya sedot yang kuat tapi punya daya filter atau penyaring yang buruk. Daya penyaring dan filter yang baik memang sesuatu yang penting pula untuk diperhatikan. Sebab dengan filter yang baik maka debu dan kotoran yang sudah masuk ke vaccum cleaner tidak bisa keluar lagi. Vaccum cleaner dengan filter yang baik sendiri adalah yang memiliki sistem penyaringan tertutup dan saringan High-Efficiency Particulate Arrestance (HEPA) yang mumpuni.

Tips Membeli dan Memilih Vaccum Cleaner - Ohayo.co.id 2

Tidak Cepat Panas dan Tahan Lama

Vaccum clenaer memang bisa saja terasa panas bila sering dipakai. Biasanya vaccum cleaner yang panas ini dikarenakan kantong debu yang telah menyimpan debu terlalu banyak. Nah untuk mengantisipasi vaccum cleaner yang panas tersebut maka Anda harus bisa memilih produk vaccum cleaner yang tidak memiliki kantong debu. Bila Anda memilih vaccum cleaner dengan kantong debu maka Anda harus rajin membersihkannya.

Pegangannya Mudah Digunakan

Terakhir, tips membeli dan memilih vaccum cleaner yang tepat dan menguntungkan adalah yang mudah dipegang. Dengan pegangan yang mudah Anda akan bisa melakukan pekerjaan membersihkan rumah dengan nyaman.

Inilah beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat akan membeli dan memilih vaccum cleaner. Nah untuk Anda yang sedang membutuhkan vaccum cleaner bisa membelinya di Akulaku. Dengan memilih Akulaku sebagai tempat pembelian maka Anda bisa melakukan pembayaran secara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password