Tips Dapatkan Perut Rata dengan Rutin Olahraga 5 Menit Ini

Tips Dapatkan Perut Rata dengan Rutin Olahraga 5 Menit Ini - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Siapa sih yang tak ingin memiliki bentuk tubuh yang proporsional? Bisa dipastikan Anda semua sangat menginginkannya bukan? Nah, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus seperti ini tentu ada pengorbanan yang harus Anda lakukan misalnya saja dengan melakukan beberapa jenis olahraga secara rutin.

Dan yang demikian tersebut pastinya tak jadi masalah berarti apabila Anda memang tidak hobi olahraga, ataupun mengikuti kelas gym maupun senam aerobik. Untuk mendapatkan bentuk tubuh proporsional ini Anda tak perlu olahraga dalam waktu yang cukup lama, bahkan jika Anda ingin memiliki perut yang lebih rata dan menyingkirkan perut buncit. Berikut ada tips dapatkan perut rata hanya dengan olahraga sederhana selama 5 menit.

Tips Dapatkan Perut Rata dengan Rutin Olahraga 5 Menit Ini

Tips Dapatkan Perut Rata dengan Rutin Olahraga 5 Menit Ini ok - Ohayo.co.id

Perlu untuk Anda ketahui terlebih dulu bahwa ada sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal kesehatan, yakni Circulation, menyebutkan bahwasannya orang yang beraktifitas fisik sedang hanya dalam waktu 22 menit seperti halnya jalan kaki santai, sudah bisa turunkan resiko penyakit jantung koroner. Bahkan penulis buku The 30 Minute Runner yang bernama Duncan Larkin mengatakan bahwa olahraga 5 menit per harinya sudah bisa memberikan perbedaan.

Apabila Anda memang ingin memiliki perut yang rata atau menyingkirkan perut buncit, maka Anda bisa melakukan plank selama 5 menit saja. Plank sendiri merupakan jenis olahrga yang sangat menakjubkan yang libatkan semua area badan seperti lengan, otot perut, paha, punggung, dan bahu. Untuk melakukan jenis olahraga satu ini awalnya memang tidak mudah, silahkan lakukan semampu Anda. bahkan untuk bisa bertahan 1 menit saja sepertinya susah sekali. Anda bisa melakukan secara brkala, tak perlu harus memaksakan diri Anda. Setelah lelah dan istirahat, Anda bisa melakukan hal ini lagi, paling tidak selama 3 – 4 kali percobaan.

Anda bisa melakukannya selagi menonton televisi ataupun sambil mendengarkan musik. Sebelum tidur ataupun pada saat santai meregangkan tubuh setelah pulang bekerja. Anda bahkan tak butuh pakaian khusus maupun alat olahraga yang ribet untuk melakukannya. Cukup telungkup dengan kedua lengan, dan kaki Anda menahan beban berat badan. 5 menit sehari dan dilakukan secara rutin, Anda pasti akan lihat perubahan pada otot perut Anda sedikit demi sedikit.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips dapatkan perut rata dengan rutin olahraga 5 menit ini. Semoga bisa bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar kesehatan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password