Tips Buat Kamu yang Kali Pertama Liburan ke Boracay

Tips Buat Kamu yang Kali Pertama Liburan ke Boracay - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Boracay adalah salah satu tempat wisata terbaik di Filipina yang saat ini lagi hits banget di kalangan para traveler masa kini. Sajikan wisata bahari super indah, Pulau Boracay dianugerahi pasir putih landai yang sangat bersih, dipadu dengan air lautnya yang jernih nan segar. Boracay memang jadi destinasi wisata yang wajib Anda masukkan ke agenda list traveling dan dikunjungi saat ada kesematan. Tetapi sebelumnya, mari kenali Boracay lebih dekat agar tak asing saat kali pertama liburan ke Boracay Filipina.

Tips Buat Kamu yang Kali Pertama Liburan ke Boracay

Mengeksplor spot penting pantai di boracay

Mengeksplor spot penting pantai di boracay Tips Buat Kamu yang Kali Pertama Liburan ke Boracay - Ohayo.co.id

Pantai di Boracay memang memiliki pemandangan super indah, sehingga layak banget menduduki peringkat pantai pilihan bagi banyak wisatawan. Pesisir Boracay menempatkan dirinya sebagai destinasi wisata yang bisa Anda jelajahi dengan mengayuh sepeda ataupun menyewa motor. Yang paling terkenal disini adalah kerang – kerang putihnya yang begitu cantik, dan memiliki beberapa spot menarik untuk nikmati keindahan sunset yang magis.

Berpetualang di pantai Boracay

Berpetualang di pantai Boracay Tips Buat Kamu yang Kali Pertama Liburan ke Boracay - Ohayo.co.id

Salah satu hal paling menarik dari Boracay ini adalah tak hanya sajikan pantai indah untuk relaksasi, akan tetapi Boracay juga mempunyai pantai yang menantang dan bakal menjadikan momen petualangan Anda lebih berkesan, seperti bolabog beach dan tambisaan beach. Khususnya di pantai bolabog sendiri Anda akan dimanjakan dengan gelombang serta angin kencang untuk kiteboarding hingga terbang bebas diatas air dengan windsurfing, parasailing, hingga pemburu adrenalin lainnya. Sementara itu di tambisaan beach sendiri Anda bisa menikmati keindahan alam bawah laut yang indah dengan snorkeling.

Sama dengan Bali, orang di Boracay menguasai bahasa Inggris

orang di Boracay menguasai bahasa Inggris Tips Buat Kamu yang Kali Pertama Liburan ke Boracay - Ohayo.co.id

Sama seperti dengan orang Filipina yang tak bisa berbahasa Jawa maupun Sunda, begitu pun orang Indonesia tak bisa berbahasa Tagalog. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir, sebab sering bertemu turis, masyarakat yang tinggal di Boracay cukup mahir berbahasa Inggris. Jadi, Anda tak perlu bersusah – payah belajar bahasa Tagalog sebelum berlibur ke tempat satu ini.

Nah, itulah beberapa tips buat kamu yang kali pertama liburan ke Boracay bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password