Jangan Sampai Tertipu, Ini Tips Belanja Online yang Aman

Tips Belanja Online yang Aman yang Perlu Anda Terapkan ok

Ohayo.co.id – Belanja online di jaman sekarang ini sudah bukan hal yang tabu dan sulit untuk dilakukan. Demikian ini karena suda banyak sekali penyedia situs yang memungkinkan seseorang melakukan belanja secara online. Namun juga perlu Anda perhatikan, bahwa dari sekian banyaknya situs penyedia fasilitas belanja online ada yang berbuat curang dan merugikan para konsumennya. Ada sebagian dari mereka yang hanya menyediakan produk yang bisa dibeli, namun saat konsumen sudah membayar tetapi barang tak kunjung di terima. Anda perlu lebih berhati-hati dalam masalah ini. Untuk itu, perlu Anda baca terlebih dahulu beberapa tips belanja online yang aman berikut ini.

Tips Belanja Online yang Aman yang Perlu Anda Terapkan

Tips Belanja Online yang Aman yang Perlu Anda Terapkan

Pilih situs yang sudah terpercaya

Saat ini memang tersedia banyak sekali situs belanja online yang eksis di internet, bisa dengan mudahnya Anda pilih. Namun demikian Anda harus lebih selektif saat memilihnya. Lebih Anda pilih situs belanja online yang sudah berpengalaman dan terpacaya. Memiliki banyak feddback positif dari banyak konsumennya. Dalam hal ini salah satu situs belanja online yang bisa Anda pilih adalah AKULAKU.

Baca terlebih dahulu aturan dan kebijakan situs

Jangan Anda malas membaca peraturan dan kebijakan situs belanja online yang akan Anda beri kepercayaan. Bacalah secara teliti dan terperinci. Dengan demikian, saat terjadi masalah yang tidak menyenangkan, Anda bisa langsung tahu solusi terbaiknya. Misalnya saja jika barang yang sudah Anda beli tidak sesuai dengan kenyataan, maka Anda bisa lebih tahu bagaimana cara mengembalikannya.

Baca Juga : Cara Meminimalisir Modus Penipuan Berkedok AKULAKU

Jangan Sampai Anda tergiur dengan harga barang murah

Kebanyakan situs belanja online abal-abal akan memberikan penawaran barang dengan harga yang sangat murah, bedanya cukup jauh jika dibandingkan dengan harga di beberapa situs belanja online lainnya. Jika memang situs yang Anda kunjungi melakuka hal yang demikian, maka Anda patut lebih berhati-hati.

Selain beberapa tips diatas, masih ada tips lain yang harus Anda terapkan, seperti selalu membaca rincian produk, lihat kurir yang support untuk pengiriman barang, dan lihat beberapa review dari para konsumen yang sudah terlebih dahulu berbelanja di situs tersebut.

Menyimpang dari pembahasan diatas, alangkah lebih baiknya Anda melakukan belanja online di aplikasi AKULAKU saja. Disini bahkan Anda juga bisa melakukan belanja dengan cara dicicil atau kredit dengan tanpa menggunakan kartu kredit. Langkah-langkahnya pun cukup mudah dan tentunya sangat aman.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password