Tips Baby Moon Agar Liburanmu Semesra Sandra Dewi dan Harvey

Tips Baby Moon

Ohayo.co.id – Istilah baby moon ini kembali lagi mencuat setelah foto liburan Sandra Dewi dengan suaminya yakni Harvey beredar di sosial media. Pasangan yang menikah di tahun 2016 lalu, jalani periode rileks bersama di Melbourne Australia jelang kelahiran bayinya.

Baby moon sendiri dianggap sebagai quality time jelang kedatangan seorang anak dalam sebuah keluarga. Yang demikian tersebut dianggap sebagai salah satu trend perjalanan yang bisa hasilkan basis kasih sayang dan juga pengertian dalam hubungan pernikahan yang bakal memasuki fase jadi orangtua. Selain hal tersebut, baby moon juga menjadi periode liburan mengingat pasca kelahiran buah hati tak banyak aktifitas yang bisa dilakukan dalam beberapa waktu. Jika Anda dan juga suami ingin melakukan baby moon, di bawah ini ada beberapa tips baby moon agar liburan Anda semesra Sandra Dewi dan Harvey.

Tips Baby Moon Agar Liburanmu Semesra Sandra Dewi dan Harvey

Tips Baby Moon ok

Melakukan riset maskapai

Tips pertama sebelum melakukan baby moon adalah meriset maskapai yang bersedia mengangkut wanita hamil. Karena ada beberapa maskapai yang memiliki kebijakan berbeda tentang usia kehamilan yang diperbolehkan menjadi penumpang.

Perhatikan masalah budget

Sebaiknya baby moon ini tidak memotong anggaran melahirkan. Harus diingat bahwasannya melahirkan adalah aktifitas yang perlu biaya tak sedikit, apalagi yang demikian ini masih belum ditambah dengan anggaran perlengkapan bayi. Untuk itu, silahkan perhitungkan dengan bijak pengeluaran Anda untuk baby moon.

Baca Juga : Tips Maksimalkan Liburan Bareng Pacar

Mempertimbangkan jarak rumah sakit terdekat

Sekadar berjaga – jaga, jangan lupa untuk mempertimbangkan antara jarak rumah sakit terdekat dengan lokasi baby moon Anda. Tujuannya adalah supaya Anda segera mendapatkan bantuan saat ada hal – hal yang tak diinginkan menyangkut kesehatan si bayi dalam kandungan.

Memperhitungkan aktifitas fisik

Baby moon disarankan agar tidak libatkan aktifitas fisik yang terlalu berat. Tidaklah menyenangkan bila Anda memaksakan diri untuk hiking atau pun naik tangga yang terlalu tinggi sementara itu ada bayi yang menendang – nendang dalam perut.

Demikianlah infromasi tentang tips baby moon agar liburanmu semesra Sandra Dewi dan Harvey. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password