Tips Atasi Rambut Rontok dengan Lemon

Tips Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Lemon

Ohayo.co.id – Masalah rambut rontok seperti ini sepertinya sudah jadi masalah yang sering sekali dialami oleh semua orang. Walaupun sudah konsumsi berbagai makanan bergizi yang bisa menguatkan rambut, sudah menggunakan shampoo anti rambut rontok, hingga menjaga kebersihan rambut dengan baik, kadang kalanya masalah rambut rontok masih belum teratasi dengan baik.

Ngomongin tentang masalah rambut rontok, Anda tidak perlu terlalu khawatir berlebihan. Sebab masalah rambut rontok ini masih bisa diatasi dengan berbagai macam caranya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan buah lemon. Nutrisi yang ada didalam buah lemon ini tak hanya baik untuk kecantikan wajah dan untuk mendukung program diet menurunkan berat badan, akan tetapi juga bisa menjadikan akar rambut jadi semakin kuat, cegah ketombe, hingga menyehatkan kulit kepala. Lalu bagaimana cara memanfaatkan buah lemon untuk mengatasi rambut rontok? Yuk, simak tips atasi rambut rontok dengan lemon berikut.

Tips Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Lemon

Tips Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Lemon - 1

Sudah cukup lama memang buah lemon ini digunakan sebagai bahan alami untuk merawat rambut. Salah satunya adalah mencegah dan mengatasi masalah rambut rontok. Cara mengatasi masalah rambut rontok dengan buah lemon ini sangatlah mudah, pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan semua bahan – bahan yang dibutuhkan, seperti 1 buah lemon dan 1 sendok makan madu.

Baca Juga : Produk Oriflame HairX Advanced NeoForce Shampoo untuk Rambut Rontok

Silahkan Anda peras lemon dan ambil airnya. Campurkan air lemon ini dengn madu hingga rata. Bila sudah, basahi terlebih dulu rambut Anda hingga ke kulit kepala. Setelah itu, oleskan campuran lemon dan madu tersebut ke rambut Anda hingga rata. Berikan pijatan yang lembut dengan menggunakan jari. Setelah itu diamkan kira – kira selama 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih dan keramas seperti biasa.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan cara satu ini setidaknya 1 – 2 kali dalam 1 minggunya. Rambut tidak hanya akan menjadi lebih kuat dan bebas dari masalah rambut rontok, akan tetapi rambut juga akan jadi semakin subur, berkilau, lembut, dan sehat. Dengan begitu, penampilan cantik sepanjang hari akan bisa Anda dapatkan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips atasi rambut rontok dengan lemon. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password